9. Pacar Alaska?
Kayla menatap tak percaya, sosok yang tengah berjalan di pinggir lapangan itu.
di sana ia melihat Alaska yang tengah berjalan dengan seorang perempuan.
Kalau ia tidak salah, nama gadis itu mory, mory Anastasya tepatnya. Mantan pacar dari seorang Revan, musuh utama dari Alaska.
Dan gadis inilah Yang dilihat kayla mengelap keringat Alaska berapa waktu lalu.
"Hubungan mereka apa sih? Masa iya mory pacar Alaska" gumam kayla.
Saat matanya kembali akan menatap ke tengah lapangan, Kayla mendengus sebal sebab kini ia telah tertangkap basah oleh mata elang milik Alaska.
"Mampus" batinya
Tanpa di duga Kayla, Alaska yang tak sengaja melihat dirinya langsung pergi meninggalkan mory ia berjalan menuju kantin.
Kayla nampak bingung dengan tingkah Alaska barusan, kalau memang hubungan mereka seperti Yang Kayla pikirkan, tidak mungkin Alaska meninggalkan Gadis itu sendirian.
Tidak ingin jadi makin penasaran, Kayla memutuskan untuk bodo amat, Lalu pergi kekantin menyusul Fara dan Dita.
Setiba dikantin kayla langsung mencari sosok Dita dan fara yang ternyata tengah bergabung dimeja Alaska dan teman temannya.
"Key...." Panggil Dita sambil melambaikan tanggan pada kayla.
Cewek itu tengah memakan bakso bersama Alaska dan yang lainnya, entah teleportasi atau apa Alaska sudah anteng saja dimeja sambil menikmati baksonya.
"Kok gabung disini?." Tanya Kayla saat sudah di depan meja Alaska dan teman temannya.
"Bima nawarin gabung, tadi meja udah penuh semua." Balas Fara, setelah menyedot habis jus strawberry-nya.
"Ngapain ngeliatin gue?" Tanya Fara garang.
"Lo. jadi cewek nggak punya Malu ya, Far?
Jus uda abis Masih Aja Di sedotin." Tukas Bima, sambil menatap jengah Fara."Sewot banget sih Bim, untung ganteng." Jawab Fara lalu memoles liptin pada bibirnya.
"Apa?!" Tanya Alaska saat Kayla sudah duduk di depan-nya.
"Apa!?" Jawab Kayla sewot.
"Penguntit." Ucap Alaska.
"Enak aja, gue punya Mata jadi jelas gue bisa liat." Kayla nampak tak mau kalah.
"Hmm." Gumam Alaska nyaris tak terdengar.
"Lo...-" Kayla hendak memprotes kembali, namun ucapanya sudah Di potong sebelum ia selesaikan.
"Udah udah cewek nggak pernah Salah." Bukan Alaska tapi ini suara Bima yang melerai keduanya.
"Mau pesen apa key?." Tanya billy pada Kayla.
"Nggak deh Bil, udah nggak mood." Balas Kayla sambil menatap sinis Alaska.
Billy hanya mangguk mangguk, lalu kembali menikmati soto nya yang tinggal setengah.
"Ehh gue mau nanya dong.." ucap Dita setelah diam berapa menit.
KAMU SEDANG MEMBACA
cool boy sweet boyfriend [ On Going ]
Fiksi Remaja|FOLLOW AND VOTE NYA DONG READERS TERCINTA| -Alaska antariska William cowok dingin sedingin kutub utara, yang jatuh cinta kepada seorang kayla aletha aldric, yang notabe nya seorang bad girl yang awalnya tidak memiliki ketertarikan sedikit pun pad...