16

63 12 1
                                    

16.Alaska suka Kayla?

      pagi ini nampak begitu cerah, matahari baru saja keluar dari persembunyianya. ia berganti tugas dengan sang bulan untuk menyinari bumi.

sinarnya sudah menyebar ke seluruh penjuru bahkan di kamar Alaska.

laki laki dingin yang terlihat sangat tenang dalam tidurnya walaupun sinar matahari sudah menusuk matanya, namun ia tidak tergangu akan hal itu ia masih bergelut dalam selimut hangatnya.

vely mendengus kesal melihat pintu kamar Alaska yang sesikit terbuka, abangnya itu memang akan sulit bangun jika suda begadang untuk mengajari adiknya belajar, karna banyak emosi yang dia pendam.

ya siapa lagi adik Alaska kalau bukan lively antariska William. Bocil cadel yang tidak bisa menyebut huruf R.

"BANG ALASKAAAA BANGUNN!!" teriak vely sambil menariki selimut abang-nya.

Alaska yang merasa selimutnya ditarik pun duduk dengan nyawa yang belum terkumpul sempurna.

"iya vel, nyantai. abang udah bangun ini" gumam Alaska dan langung berdiri menuju kamar mandinya.

"Halus cepat ya abang! bunda udah mangil buat salapan tau!" teriak vely sebelum keluar dari kamar Alaska.

Alaska turun dengan seragam sekolahnya yang sudah rapih ia menghampiri adik-nya yang sedang menikmati sarapan bersama kedua orang tuanya yang sudah siap dengan pakaian kerja.

"pagi ily" sapa Alaska pada vely setelah duduk di depan adik nya.

"Pagi Abang" saut adiknya acuh.

"Bunda nggak diucapin, good morning, nih?" Tanya Renata dengan wajah pura pura sedih pada anak bujang.

"Morning bun, yah" sapa cowok itu lagi diiringi senyumnya.

"Pagi jugaa sayang" jawab Renata berseri seri.

"Liat tuh Al kelakuan bunda-mu. heran ayah bisa dapet istri model begini" ucap Justin berniat menggoda istrinya.

"Iya, Yah. Alaska juga heran kok bisa gitu dapet bunda begini" Timpal Alaska ikut menggoda Renata. Sedangkan yang digoda sudah terlihat garang menatap keduanya.

Belum sempat ceramah akbar keluar dari mulut Renata, ucapan ayah dan anak itu sudah mengantikan nya dengan rasa berbunga bunga.

"Udah cantik, pinter, awet mudah pula-" ucap keduanya tidak mau mendapat wejangan pagi dari sang ibunda tercinta.

"Aduh-Aduh, ayah sama anak satu ini, emang paling bisa yaaaa" ucap Renata yang tak termakan omongan keduanya sambil memelintir pinggang sang suami.

"Aduh-duh, ampun sayang!" Pekik Justin kesakitan.

"HAHAHAHA- Rasain tuh Yah, untung Abang enggak-" ledek Alaska sambil tertawa.

namun tanpa di duga Vely mengetuk keningnya dengan sendok yang ada di piringnya.

Kaget cowok itu berteriak "ADUH!"

"Untung sayang" gumamnya sambil mengelus kening Malangnya

🐩🐩🐩🐩🐩

   Saat sudah tiba di depan rumah minimalis modern sebagai tuJuannya sebelum ke sekolah. cowok itu turun dari motor ninja tanpa melepaskan helm full-facenya lalu mengetuk pintu besar bercat kuning gading yang tertutup rapat dihadapan nya.

Rumah ini memiliki halaman yang luas namun tidak berpagar sehingga memudahkan Alaska memarkir motornya.

Tok Tok Tok

cool boy sweet boyfriend [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang