12

80 12 0
                                    

12.Kayla atau morry Anastasia.

      Jam sudah menunjukan pukul 19.00 Yang berarti party akan segera dimulai, mengingat jam Yang tertera Di undangan.

"Setengah jam lagi, acaranya pasti Di mulai" gumam Kayla lesu.

Cewek itu terduduk lesu di depan cermin menatap dirinya yang sudah cantik siap pergi ke acara tahunan sekolah

"Nasib gue gini amat" gumamnya tak semangat

Lalu ia menatap ponselnya penu harap, berdoa agar Ada pangeran yang menyelamatkannya dari krisis teman untuk datang ke party tahunan.

ia menyesal menolak banyak tawaran Dari Teman sekolahnya tadi Siang. Termasuk Revan ia menolak ajakan cowok itu yang sedikit memaksanya untuk datang bersama.

Merasa tidak bersemangat cewek itu hendak menjatuhkan tubuhnya ke atas kasur queen sizenya, saat akan menutup matanya notif dari benda pipih berlogo apel itu mengalihkan perhatian nya.

Alaska.Aw add you as friend
Accept| decline | block

Tanpa ragu Kayla menekan accept, lalu beralih ke pesan grup ia Dan kedua temannya.

The Queen
Lupakan mantan, pepet terus gebetan.

Fara.tj:
Ditaaaaaa|
Kayla Sama Lo nggak?|

Dita.A:
nggak|
Gue Sama Billy|
Kalian nunggu Dmna?|

Fara.tj:
Gue didepan|
Sofa paling pojok|
Deket Pintu masuk|

Dita.A:
Tungguin ya nyet|
Gue kesana|

Fara.tj:
cepet|
@kayla.Al |
di mana key?|
Jangan bilang nggak Dateng?|
Alaska nggak jemput lo ya|

Kayla.Al:
|Sorry gaisss
|Gue Nggak Dateng deh kekny
|🥹

Dita.A:
Lah iya?|
Alaska bnran gak jemput?|
Ihh kok ngeselin bgt Alaska|

Fara.tj:
Iya ihh|
Liat aja besok gue marahin dia|

Baru saja akan membalas pesan dari kedua temannya. Notif line Dari Alaska mengalihkan perhatian-nya.

Kayla langsung membaca pesan Alaska tanpa menunggu lama.

Alaska.Aw:

Ini Alaska|
gue Di dpn rumah lo|

|Ngapain Lo didepan?
|Kek tau aja rumah gue Dmna

Lama|
Keburu dibukain mama lo|

Kayla hanya melongo saat membaca balasan Alaska, belum sampai tiga menit, dia bilang lama. Heyy, are you kidding?

Lagian ada urusan apa dia datang malam malam bukankah harusnya dia menjemput Mory. tidak tahu apa kalau mood kayla sedang buruk sekarang.

Sementara Di ruang tamu Alaska terlihat mengobrol dengan Adara-mama Kayla.

"Di minum dulu Al, selagi nungguin Kayla" tawar Adara saat bik Ami menyugukan dua gelas sirup.

"Iya tan" balas Alaska ramah dengan senyumnya.

"Oh iya Alaska tante boleh tanya?" Tanya adara Yang Di balas anggukan oleh Alaska.

"Kamu kenal Sama Revan nggak?"

"Kenal Tan" Adara hanya tersenyum mendengar jawaban Alaska

"Tante titip Kayla ya, tante kurang percaya sama Revan, kalo keluar suka ngajak kayla pulangnya malem" Ucap Adara terlihat serius Alaska hanya tersenyum.

cool boy sweet boyfriend [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang