13

83 11 0
                                    

13.di panggil cantik sama Alaska.

Setelah sampai di  kediaman keluarga William, Alaska segera turun meninggalkan Kayla di dalam mobilnya.

Kayla, cewek itu hanya bisa menerima semua perlakuan Alaska dengan lapang dada.

"Sabar key sabar. orang sabar cantiknya tujuh turunan" tutur Kayla meredam emosionya pada Alaska.

Sebenarnya cewek itu masih belum bisa melupakan kejadian saat di mobil beberapa menit tadi, Alaska cowok itu seakan tidak nyata untuk beberapa menit yang lalu dalam benak kayla.

Flashback oN

"Al handphone Lo bunyi tu?" Ucap Kayla

"Dari siapa?" tanya Alaska

Kayla merasa menyesal setelah memberi tahu Alaska saat ada panggilan masuk, yang ternyata dari Morry, kasih Revan tapi malah ganjen sama Alaska.

"Kenapa diem? Dari siapa?" tanyanya lagi menyadarkan Kayla.

"Morry" jawab Kayla tanpa minat.

Alaska menyadari perubahan mood Kayla,

"Biarin aja, nggak usah diangkat" titahnya

"Yakin, nih?" Alaska hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Ntar cewek spesial lo itu malah ngambek lagi,"

"Secara kan lo mau dateng sama dia" sindir kayla

"Ga Usa Berisik, Bisa?" Ucap Alaska.

Kayla terdiam mendengar nada dingin Alaska, cowok itu sensi sekali malam ini pikirnya.

Drttt Drtttt

Ponsel Alaska kembali bergetar, Di Sana tertera Nama "home" Yang melakukan panggilan

Alaska mengangkat telpon nya.

"Hallo... Den Alaska-"

"Hm, kenapa?" Tanya alaska

"Anu Den, non vely nggak mau tidur, katanya mau sama aden, nangis mau tidur sama aden" jelas bik anis takut takut.

Alaska hanya menghela nafas berat, adiknya itu kembali berulah memang seharusnya Alaska tidak datang saja ke acara tahunan sekolah.

"Alaska pulang bi'" jawabnya

Lalu panggilan pun berakhir.

"Kenapa?" Tanya Kayla bingung saat Alaska memutar balik laju mobilnya.

"Kita ke rumah gue. Vely nangis" Ucap Alaska setelah memutuskan panggilan.

"Adek lo yang waktu itu? Deket banget ya kal-" Belum sempat Kayla menyelesaikan kalimatnya suara Alaska sudah membuat nyalinya menciut saja.

"Diem atau turun" ancam Alaska dengan nada dinginnya.

Ia sudah malas mendengar ocehan Cewek itu sedari tadi.

"Galak, isss"

Flashback off

Saat di ruang tamu, Kayla menemukan Alaska sedang berdiri di dekat sofa bersama anak kecil yang diketahui kayla adik Alaska.

cewek itu memilih diam berdiri di belakang Alaska, cowok itu tengah menenangkan adiknya dan menjelaskan kalau ia ada urusan jadi tidak bisa menemani sang adik tidur.

cool boy sweet boyfriend [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang