19.cemburu tanpa status.
Sudah tiga hari dari kedatangan Raka menemui Dita, ternyata dugaan Kayla benar, efek kedatangan sang mantan bukan main adanya.
Buktinya, sekarang Dita jadi pendiam. berbicara hanya saat di tanya walau enggan namun ia tetap menyaut meski hanya mengangguk.
"Dit, ke Kantin Ayo!" Dita menggeleng menolak ajakan Kayla masih dengan kepala tiduran di meja.
Kayla jengah melihat tingkah sahabatnya, apalagi sekarang Fara masih belum pulang dari urusan keluarga di Palembang.
Kayla cewek itu tidak suka makan di kantin sendirian, walau pasti ada yang menyapanya namun itu tetap berbeda dengan ke kantin bersama, sekarang Hanya satu orang yang bisa dia harapkan.
ALASKA!
Tentu saja bersama kedua sahabat karibnya siapa lagi kalau bukan Billy dan Bima.
"Alaska!" Panggil Kayla, namun yang di panggil tak menyahut, entah tuli atau apa menurut Kayla itu sengaja.
Lalu, tanpa banyak bicara Kayla langsung menutup macbook yang tengah ditatap penuh minat oleh beberapa anak lelaki kelasnya Entah apa yang ditonton mereka.
Alaska yang sedang nobar anime pun langsung beringsut tak terima di ikuti yang lainnya.
"Ck!, apaan?" Kesal cowok itu.
"Tau nih Kayla, mengganggu kesenangan para penggemar sinobi aja" keluh salah satu teman sekelas mereka Rafli namanya. Padahal mereka tidak sedang menonton Naruto.
"Diem deh Raf!" Balas Kayla sambil menempelkan jari telunjuk dibibirnya.
"Kenapa?"
"Temenin gue ke kantin" Pinta Kayla yang lebih ke perintah.
"Kenapa harus gue?" Tanya Alaska
Kayla bingun, dari sekian banyak teman sekelasnya kenapa ia harus meminta Alaska.
Sial ia tak bisa menjawab pertanyaan cowok itu.
"Anu, apa jajanan gue banyak. Lo kan kuat pasti bisa bantu bawain ke kelas" Alaska menaikan aliasnya mendengar alasan tak masuk akal dari kayla.
"Masa sih?" Ledeknya
"Ck buruan Alaska!" Geram Kayla.
"Temenin gih Al, sebelum Kayla ngebanting MacBooks nya Wiwit kasian cicilannya belum lunas" dan ledekan Bima berhasil menambah kesal Kayla.
******
"Mau makan apa?" Tanya Alaska saat sudah mendapat meja
"Apa aja yang penting enak!"
"Makan gue aja" Goda Alaska
"Boleh?" Seriusnya
Alaska hanya tertawa menanggapi wajah serius Kayla.
Saat sedang mengantri Alaska melihat mory berdiri di belakangnya.
"Hai Alas" sapanya setelah menepuk bahu Alaska.
"Lho Morry? sini tuker posisi sama gue" tawar Alaska ramah lalu menarik cewek itu untuk antri di depannya.
Kayla yang bosan menunggu Alaska pun mengedarkan pandangan Lalu dengan malasnya ia melihat Picisan Receh di kantin sekolah mereka.
"Aduhh" mory terdorong oleh cowok berkacamata di belakangnya entah sengaja atau tidak yang Kayla tahu itu tidaklah kuat
KAMU SEDANG MEMBACA
cool boy sweet boyfriend [ On Going ]
Teen Fiction|FOLLOW AND VOTE NYA DONG READERS TERCINTA| -Alaska antariska William cowok dingin sedingin kutub utara, yang jatuh cinta kepada seorang kayla aletha aldric, yang notabe nya seorang bad girl yang awalnya tidak memiliki ketertarikan sedikit pun pad...