11.larangan Alaska.
Pagi ini Alaska sudah rapih dengan seragamnya, ia akan menjemput mory untuk berangkat bersama.
"Abang kok kakak cantik nggak Dateng lagi, Ya?" Tanya vely saat sarapan Di samping Alaska
Alaska nampak bingung mendengar pertanyaan sang adik.
"Kakak cantik? Siapa?"pikirnya.
"Yang mana?" Tanya Alaska, sedangkan Vely hanya mendengus.
"Itu loh, yang pacalnya abang, itu!"
Alaska memutar otaknya, perasaan ia tak punya pacar.
'lalu siapa?'
"Yang belantakin luang tamu itu loh" lanjut vely menyadarkan Alaska.
"Ohhh, namanya Kayla" Balas Alaska acuh.
"Ihh Ab--"
Belum sempat vely membantah, namun kalimat nya sudah Di potong Oleh Alaska.
"Habisin dulu sarapan nya Vel, baru nanya lagi, oke?" vely hanya memutar Bola matanya malas abangnya memang tidak asik dan sangat Menyebalkan.
"Vely, Mata nya" Tegas Alaska.
🐩🐩🐩
Alaska melajukan mobilnya, saat lampu merah berubah hijau.
Saat hendak mengijak pedal gas- mobilnya, motor Revan lebih dulu melintasi dengan memberikan klakson yang dimengerti Alaska apa maksudnya.
Ingin rasanya Alaska mengejar, namun ia urungkan saat panggilan dari mory menyadarkan nya
Mory anastasia, Cewe semampai dengan kulit putih bersih dan mata sipit yang bila tersenyum seperti bulan sabit, selain cantik mory juga merupakan siswa unggulan di sma galaxy, Sudah menjalin hubungan selama 2 tahun bersama revan namun juga Sangat akrab dengan alaska dan salah satu penyebab permusuhan antara alaska dan revan.
memilih keluar Dari mobil Alaska menghampiri mory yang tengah berjalan ke arahnya.
"Sorry lama" cicit Alaska
"Nggak apa apa, aku kira kamu lupa" adu mory sambil tersenyum manis.
"Kenapa?" Tanya Alaska, menyadari mory terus menatapnya.
"Aku mau lupain Revan" gumam mory.
Alaska hanya diam, tak menanggapi kalimat mory barusan.
Apa maksud cewek ini? Tadi ia memang melihat Revan membonceng seorang cewek dan sepertinya itu kayla, tapi tidak mungkin Mory ingin mengakhiri hubungan nya dengan Revan hanya karna cowok itu akhir akhir ini dekat degan kayla.
Karna sifat Revan yang selalu gonta-ganti gebetan sudah diketahui Mory sejak pertama pacaran, jadi tidak mungkin kalau cewek itu mau putus setelah menjalin 2 tahun pacaran hanya karna hal barusan.
🐩🐩🐩
"Whattt, Serius Lo key?" Kaget Fara.
Kayla hanya mengangguk mantap, berbeda dengan Alaska Yang menatap datar ketiganya dari samping, sepertinya mereka tak menyadari kedatangan Cowok jangkung itu.
"Bacot Lo kecilin dikit anjir!!" Sunggut Dita Yang hanya Di balas cengiran fara.
"Eh- ngapain berdiri, Al?" Tanya Fara saat menyadari Alaska berdiri Di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
cool boy sweet boyfriend [ On Going ]
Teen Fiction|FOLLOW AND VOTE NYA DONG READERS TERCINTA| -Alaska antariska William cowok dingin sedingin kutub utara, yang jatuh cinta kepada seorang kayla aletha aldric, yang notabe nya seorang bad girl yang awalnya tidak memiliki ketertarikan sedikit pun pad...