3

619 32 0
                                    

"kak, di sekola kakak ada murid yang pupoler kaga??"

"Napa?? Ada kok banyak"

"Gpp, disekolahku juga ada sih cowo populer, tapi aku berasa kek orang yg g beruntung gitu.."

"Why?"

"Aku g pernah bisa ngeliat mukanya kek gimana, kemanapun dimana pun kapanpun aku ada, pasti g bakal ketemu, aku cariin aja Lo kaga pernah ketemu! Tapi temenku nunjukin fotonya sih.."

"Wajah lu kentang kali?! Awokawaok"

"Jingan"

Malemnya gw stalker deh orngnya, gw ngeliatin IGnya, apasih yang membuat dia sepopuler itu??
Padahal cuman modal muka doank.

Tapi kalo cuman ngeliatin fotonya gw masih belum puas..dan makin ga sabar buat pergi ke Bali.

11/5

Akhirnya udh tanggal 11, tinggal sehari lagi dan gw bakalan liat mukanya, yang katanya 'tampvan' itu.

Di sekolah, Bu Ker ngasih arahan buat siapa yang bakal duduk bareng dan siapa yg bakal tidur bareng sekamar.

"Ching, PingPing, sama Sunka sekamar"

"YEAAAASSSSS"

"Haishhh,..ribut dah tu kamar, jadi pasar"

"Untuk kursi di bus, Ching dan Reiki, kalian berdua"

Dan entah ini hari keberuntungan atau para malaikat mendengar ucapanku, aku akhirnya bisa duduk sebelah sama Reiki.

Dan entah ini hari keberuntungan atau para malaikat mendengar ucapanku, aku akhirnya bisa duduk sebelah sama Reiki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wuihhh...beruntung banget Lo Ching!"

"GGGAAAAAHHHHH GA BOLEH, CHING NGGA BOLEH DUDUK SAMA REIKI, BU TUKAR SAMA PALL AJA BU!"

Yah...itu anak paling berisik, alay, lebay, sok cantik, kaya (katanya), dan 'waifu' Reiki. Saingan masa kecil gw, namanya Qiin

"Ga bisa Qiin, yang sudah ibu tentuin ga bisa d ubah!"

Qiin yang merasa dilupakan, akhirnya mengamok, dan sebel. Tapi dia masih ngejar-ngejar si Reiki itu.
Dan kebiasaan anehku, kalo ketemu sama orng baru, selalu banding" in tingginya.

Pulang sekolah, aku sempet ngeliat dia dari belakang..
Aku pengen banget nyapa, tapi karena besok duduk bareng akhirnya gw langsung cabut.

"Kak...besok hari keberuntungan ku?"

"...?"

"Akhirnya aku bisa duduk bareng sama si bujang Reiki!"

"Trus.."

"Ya, gw akhirnya bisa ketemu lah!"

Bujank kaga peka.
Packing dulu buat besok ke Bali. Kakak memang sifatnya hampir sama kyk mamanya, jadi, kalo aku pergi" ke tempat yang jauh, selalu insecure banget...lebay.

"Ching! Tidur!"

"Hmm, besok kalo aku pergi jangan kangen, ga ush kawatir, ga ush banyak telpon..yang banyak telpon aku aja!"

"Serah lu!"  *Berbalik badan, membelakangi aku

*Smirk


@hyuulyne.exe



CRUSH FOR A BOYFRIEND [ BrightWin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang