33 - part 2 (too much)

73 4 0
                                    

"sudah cukup kau terlalu banyak minum! Hentikan, biarkan aku pulang sekarang!"

"..." Reiki memandangku dengan pandangan yang tidak enak.

Ini sudah jam 10 lebih. Aku harus pulang. Dan aku sudah meminum 3 gelas soju. Ini semua karena paksaan Reiki, kepalaku juga agak pusing.
Akhirnya asisten pribadi Reiki mengantarnya ke mobil, dan aku pulang dengan berjalan kaki sambil mengirup udara segar.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🍒 CHING's POV

—ding dong!

Kakak akhirnya pulang. Aku membuka pintu dan melihat kakak yang sepertinya kelelahan. Dan baunya seperti habis minum soju.

"Kakak minum kan!"

"..ti-tidak aku tidak minum!" Kakak bilang tidak tapi raut wajahnya mengatakan iya.

"Aku tidak akan membiarkan kakak masuk sampai kakak jujur!"

"..menyebalkan! Baiklah, aku minum, cuma 3 gelas!" Katanya sambil berjalan masuk

"Itu namanya bukan cuma! Aku kan sudah bilang tidak minum!"

"..."

"Hmmhmm, aneh"

"...ha?"

"Kau minum tapi kau tidak berlaku seperti orang mabuk!—"

Kakak menarikku, dan menempelkan kepalaku ke dadanya.

"...jika wajah tidak mengekspresikan apa-apa, dengarkan dari hatinya!"

Benar, kakak benar-benar minum, tapi kenapa kakak bisa tidak apa-apa. Bisa kebal soju.

Aku segera mendorongnya dan berkata "ha, iya iya baiklah!", Dan segera pergi ke kamar bersiap untuk tidur.
"Kakak bilang akan tidur bareng kan?"

"..hm"

"Tidurnya disofa aja ya!"

"..napa?"

"You sleep with me it feels like we're married!"

"Jangan berpikir yang aneh-aneh, aku tdur dikasur juga, badan gw sakit semua!"

Bodo amatlah, selama kakak tidur bareng aku, kamar kakak sekarang kosong.

"Cepet tidur!"

"Mmm"







"..."

"..."









"Ching!"

"Hmm"

"Ngadep sini dulu!"


"Hmmmhmhm" (duh, ngapain sih, aku udh tidur, goblog)

"Ching~"

"Tch..hmh—hmph!!!!"

Yap, first kiss-ku terambil tanpa alasan, dan itu bukan dengan pacar, namun dengan kakakku sendiri. Aku terkejut. Dengan cepat aku menendang kakak.

"The fxck did you just do to me!?! You still drunk!"

Tidak banyak bicara, aku berguling dan langsung tidur dengan jantung yang dugun dugun.



Kijun's head :

Please wait...













Ding!

Wha-waht the fxck did I just do to her???!!!

AKU GOBLOG! TOL*L BANGET...AAARGHHHHHHH
(Teriak dalem hati sambil nutup mulut karena dia baru sadar)

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

IG | @hyuulyne.exe
See you in the next chap ♡

CRUSH FOR A BOYFRIEND [ BrightWin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang