"kaak!"
.
.
.
.
.
HAH!??
"Wow..santuy bang"
Aku bangun dan melihat Ching sedang membuatkanku sarapan.
Mataku masih kabur dan lambungku masih terasa sakit.
Apa Ching tau apa yang terjadi?Selesai membuatkan makanan Ching duduk disampingku, menyuapiku dengan raut wajah khawatirnya.
"..em..makasih"
"..hm..kakak habis dari mana? Kok lari-lari sih? Tadi malem kakak tidur kan—"
"ENOUGH, STOP IT CHING, OKE aku semalem ngga tidur, dan aku langsung pergi ke rumah Reiki untuk kerja makanya aku suruh kamu buat tidur lebih cepet, aku ngga mau kamu khawatir sama a—"
Omonganku terputus, Ching mengelus kepalaku dengan senyuman. Aku takut dia akan kecewa.
"Aku tau..""...t-tau apa" kataku sambil mengalihkan pandanganku.
"Sesudah kakak nyuruh aku buat tidur, itu aku belum benar-benar tidur. Jadi aku tau kakak pergi kemana dan ngapain" katanya sambil tersenyum dan menyuapiku.
"Jadi sebelum kakak pulang aku bangun lebih awal dan beli bahan makanan, soalnya aku tau kakak ngga bakal makan waktu kerja di rumah Reiki!"
Ching tau benar apa yang terjadi, dari awal hingga akhir, tapi kenapa aku merasa bersalah. Rasanya aku ingin marah..tapi aku tidak bisa, rasanya aku ingin menangis tapi aku tidak bisa, aku ingin teriak, tapi aku tidak bisa.
—HuGgg
Mmmm
"Maafkan kakak!""..e..ah..tidak apa, aku tau kakak kerja biar aku bisa dapet beasiswa kan, tidak perlu susah payah, aku juga akan belajar lebih giat"
Dia mengelus rambutku dan itu terasa sangat nyaman...Aku benar-benar merasa ibu memelukku sekarang.
"Jadi...kamu ngga marah kan?"*Smiles "buat apa? Kakak sedang bekerja keras sekarang kan? Kalau kakak capek, kakak bisa berhenti bekerja sebentar!"
"..mmmhmhmm.."
.
.
.
.
.
10:25 amMembosankan...
Aku tidak bisa berbuat apa-apa, kenapa lambungku masih sakit sih anjnk.
Aku rasa aku tidak akan bisa bekerja besok. Hari ini hari Sabtu dan Sabtu adalah hari dimana biasanya aku dan Ching nge-mall. Tapi hari ini bukan hari yang baik untuk jalan-jalan."Ching"
"Mmh?"
"Besok kita nemuin ibu yok!"
"..ayo aja..tapi kakak bisa jalan, berdiri aja ngga bisa"
"Kan ada kamu"
"Hiyelehhh"Sudah hampir 1 tahun aku belum bisa berkunjung ke makam ibu karena tugas-tugas kuliah. Dan sekarang aku bisa berkunjung bersama adik juga.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.IG | @hyuulyne.exe
See you in the next chap ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH FOR A BOYFRIEND [ BrightWin ]
Fanfiction[DISCONTINUED] Cowo paling terkenal dan kaya di sekolah jatuh cinta dengan kakakku yang gay? Memanfaatkan ku untuk mendapatkan hatinya? Kakakku payah! Note : WP ini mengandung kata-kata kasar, maaf jika ada kesalahan dalam penulisan😣 ⟩⟩⟩ 𝘶𝘱𝘥𝘢𝘵...