"sorry Ki!"
"ANJEEEEE DI TOLAK MENTAH-MENTAH COEG!!!"
"APA APAAN INI...COWO SEGANTENG REIKI DITOLAK???!!"
"AAAA...G MUNGKIN!!"
Anak-anak mulai histeris, mungkin karena aku tolak, jadi si fans nya ada peluang buat deketin dia.
Dan mereka bilang ini pertama kalinya Reiki ditolak.Karena gw gtw harus kemana akhirnya gw putusin buat sendirian di rooftop gedung sekolah habis pelajaran selesai (pulang sekolah).
Ahkk..gw makin merasa bersalah udh nolak dia..tapi mau gimana lagi, dia bukan tipe gw. Dan dia masih belum ngerti.
*Kriet..
"Mau apa lo?"
Ga nyangka, Reiki nyariin gw sampe ke rooftop. Mau apalagi ni bocah. Mau gw tolak lagi?.
"Kenapa lu nolak gw?"
"(Menghela nafas)...Ki..gw nolak elo bukan karena gw ga suka, ato benci ama lo..iya gw suka sama lo, tapi ada hal yang ngga kamu tau..."
"Ha??
"Kalo kamu orangnya kyk PingPing..kyk Sunka..kamu pasti tau, tapi..kita kenalan aja engga...temen, bukan..ini emang bukan rahasia sih, tapi, kalo kamu taupun kamu pasti jijik!"
"...hm...ya paling ngga...mau lah jadi temen gw?!" —nyodorin coklat karamel
"..."
"..hm.."
"???"
"Ya udh..temenan 😊"
"Makasih yah""Hm..makasi juga"
"Mm...sorry yah!"
"Napa?"
"..udh nolak kamu..kek gitu!"
"..gpp kok!"
"Eh..eh..kenapa woi...Lo nangis??"
"Ah..ng-ng ngga..kelilipan doank!"
"Yang bener!"
"...mm.."
"Mau dipeluk?"
"Ahh...ga g ush..gw bukan anak kecil!"
"Bener?"
"...mmm..."
Gw dan Reiki cuman jadi bff aja. Tapi gw masih harus minta maaf, dan gw pulang duluan. Hhh.
"Mm...dari sapa tuh??"
"Reiki!"
"..dia nembak lu?!!"
"Hm.."
"Lo terima??!"
"Ngga!"
"..oh.. ngomongnya gimana?"
"Yah udh kita jadi bff aja..tapi dia ngga papa kok, malah nangis"
"Iya nangis di tolak elu, babi"
"Bcd ah! Mau?"
"...aaakk.."
Karena besok kakak gw pulang lebih malem, dan sekolah libur, jadi d rumah, gw sendirian bareng Sopa (anjing gw). Buat makan sendiri, beres-beres rumah sendiri, main pun sendiri. Gpp ah..rumah kali ini gw yang punya kuasa.
Awokawaokawoak
BESOK
"Buat makan sendiri yah, jangan lupa kamar diberesin, Sopa jangan poop sembarangan—"
"Iya iya...udh sana sekolah..terlambat mau nanti"
"Da!"
Haaa akhirnya sendirian. Selama sendirian, gw buat rame tuh rumah, dugem.
Dan kamar sampe lupa gw beresin meskipun ga terlalu berantakan.Jam 9 aku pesen makan onlen, maklumlah, males masak.
Sekalian beli makan Sopa.*Ding
Ah sampe juga tuh makanan.
Yak..kita makan malam juga akhirnya."Bentar pak!"
"Jadi berapa semua nya—pak!"
"Hai!"
NI BOCAH NGAPAIN KE SINI ANJEE, DARIMANA DIA TAU ALAMATKU HAH?!!!
@hyuulyne.exe
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH FOR A BOYFRIEND [ BrightWin ]
Fiksi Penggemar[DISCONTINUED] Cowo paling terkenal dan kaya di sekolah jatuh cinta dengan kakakku yang gay? Memanfaatkan ku untuk mendapatkan hatinya? Kakakku payah! Note : WP ini mengandung kata-kata kasar, maaf jika ada kesalahan dalam penulisan😣 ⟩⟩⟩ 𝘶𝘱𝘥𝘢𝘵...