PROLOG

218 14 9
                                    

HARUS VOTE SAMA COMMENT YA:))))))

\/\/\/\/\/

"Lo harus jadi pacar gue!" Paksa seorang cowok yang menggunakan jaket denim kesukaannya.

"Gue gak mau! Lagian cowok yang gue suka bukan lo! Lo gak usah berharap gue bisa nerima lo, udahlah jangan buang-buang waktu ngejar-ngejar cewek kayak gue. Takdir gue itu ngejar bukan dikejar!" Tegas cewek berambut hitam legam dengan satu jepitan hitam bertengger rapi disisi kanan kepalanya.

"Takdir cewek itu dikejar bukan mengejar Rin, lo masih aja ngejar yang gak pasti sedangkan dihadapan lo udah ada orang yang bener-bener tulus cinta sama lo." Ujar cowok itu kembali berargumen.

"Maaf, gue gak bisa kayak gitu. Banyak cowok yang ngejar gue, tapi buktinya mereka pupus ditengah jalan karena mereka udah tahu gue yang sebenarnya. Lagian cinta gak bisa dipaksa."

"Gue gak akan kayak mereka, gue akan terus merjuangin lo sampai lo bener-bener jadi milik gue! Nah tuh lo tahu cinta gak bisa dipaksain, tapi kenapa lo maksa-maksa cowo yang lu suka buat suka sama lo juga." Cowok itu menjeda kalimatnya, menghela nafas sebentar.

"Tapi bagi gue, cinta bisa ada karena terbiasa Rin, kalo lo udah ngebuka hati buat gue bilang aja, pintu gue selalu terbuka kok sama lo." Setelah mengatakan itu sambil tersenyum hambar, cowok berjaket denim itu berjalan meninggalkan Arin sendiri yang masih mematung.

"Gue juga gak tahu kenapa gue kayak gini." Arin menatap malang punggung cowok berjaket denim itu sampai cowok itu menghilang di belokan jalan.

π π π

Selamat menikmati cerita baruku gais, semoga kalian suka ya:)

Jan lupa vote dan comment!:()

Juan ArsenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang