Sebelum baca, aku pengen ingetin kalian buat klik tanda bintang di pojok bawah. Vote = kalian menghargai karyaku :)
Setelah menjauh, Minju menghela napas lega.
"Hufft, jangan-jangan orang jahat" gumamnya kemudian berjalan pulang menuju rumahnya.Saat Minju akan memasuki halaman rumahnya, tanpa Ia sadari disisi lain ada yang mengintip dari balik semak-semak. Siapa lagi kalau bukan cowok aneh tadi. "Jadi rumahnya disini hmm sebelahan sama rumah Hyunjin dong."
Lagi-lagi Minju terkejut ketika memasuki kamarnya. Tidak, bukan mamanya yang berulah lagi, tetapi oknum Hwang Hyunjin yang tidak tahu sopan santun sedang goleran di kasur Minju sambil menonton televisi.
Jangan ditanya lagi bagaimana kondisi kamar Minju, persis seperti kapal pecah. Bungkus snack dimana-mana, bantal yang tidak pada tempatnya. Padahal baru tadi sore, Minju merapikan kamarnya.
Dengan watadosnya, Hyunjin menaikkan sebelah kakinya seperti boss sembari menaik-turunkan alisnya menatap Minju yang cengo dengan tatapan kodok andalannya.
"HYUNJEANSS!!"
"Nana pulang!" teriaknya sembari melepaskan jaketnya.
"Darimana kamu?" tanya sang Bunda yang sedang rebahan di sofa.
"Biasa bun, nyari angin."
"Nyari angin apa nongkrong?"
"Hehe. Tadinya sih mau nongkrong tapi dibatalin sama Jeno."
Bundanya hanya ber-oh ria
"ABWANGG!" Teriak seorang gadis sembari berlari menuruni tangga.
"Kenapa?"
"Anterin aku kerumah kak Hyunjin ya?"
"Udah malem, Jiheon! Mau ngapain sih?" Ini Bunda yang bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home
FanfictionSiapa bilang anak broken home gak berhak bahagia? © tyyziella 2O2O Rank : #1 in kimminju [17.10.20] #1 in jaeminju [11.10.20] #2 in jaeminju [10.20.20] #3 in jaeminju [07.10.20]