Sebelum baca, aku pengen ingetin kalian buat klik tanda bintang di pojok bawah. Vote = kalian menghargai karyaku :)
Minju duduk dibangkunya dengan wajah yang datar. Melipat kedua tangannya diatas meja lalu menelungkupkan kepalanya.
Bosan. Satu kata yang dapat mendeskripsikan keadaan Minju sekarang. Hari ini Ryujin tidak masuk sekolah, katanya ada urusan keluarga tetapi Minju merasa curiga 'Jangan jangan tuh anak bolos lagi gegara tugas praktek kimianya belom tuntas' batin Minju.
Minju benar benar bosan karena tidak ada Ryujin ditambah lagi hari ini tidak belajar karena guru sedang mengadakan rapat sampai bel pulang nanti. Free class deh.
Jangan ditanya lagi bagaimana kondisi kelas Minju sekarang.
"ECHANN!!!!" Teriak Yena yang membuat penghuni kelas menatap sinis padanya.
"Mulut lo gue lakban ya bek!" bentak Renjun sambil menggebrak mejanya. Pasalnya Renjun baru saja memejamkan mata ingin memasuki alam mimpi, berharap bertemu Nakyung--Sang Bidadari idamannya tetapi gagal akibat teriakan Yena--alias toanya kelas.
Yena tak menghiraukan perkataan Renjun, sudah biasa baginya. Yena malah menyeret Haechan agar mau duduk disampingnya--tepat dibelakang Minju.
"Apaansih beb?" tanya Haechan lebay.
"Gue mau nanya ama lo," balas Yena sambil monyong-monyong sok imut.
Minju yang duduk didepan bangku mereka pun mengernyitkan dahinya lalu segera mengambil headset ditasnya, memutar lagu kpop kesukaannya dengan volume tinggi.
'Persiapan sebelum negara api menyerang' batinnya.
Okey, kembali ke Haechan Yena.
"Nanya apa?" tanya Haechan lagi dengan ekspresi datar.
"Gue mau nanya ama lo, hmm arti 'Nani' ape tuh?" tanya Yena dengan muka nyebelin.
"Apa,"
"Arti 'Nani'?
"Apa sayangg"
"Iya arti nani apa???" tanya Yena yang antara pura pura ga connect atau emang ga connect.
"APAAA" jawab Haechan geram.
"NANIIII?!"
"APAAAAA!!"
"NAAAAANIIIII???!"
"APAAAAAAAAAA!!!" teriak Haechan yang sudah icemochi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home
FanfictionSiapa bilang anak broken home gak berhak bahagia? © tyyziella 2O2O Rank : #1 in kimminju [17.10.20] #1 in jaeminju [11.10.20] #2 in jaeminju [10.20.20] #3 in jaeminju [07.10.20]