Sebelum baca, aku pengen ingetin kalian buat klik tanda bintang di pojok bawah. Vote = kalian menghargai karyaku :)
Setelah bel masuk berbunyi, Minju dan yang lainnya memutuskan untuk masuk kelas. Gadis itu duduk di bangkunya menunggu guru yang akan mengajar.
30 menit kemudian
"Pak suga ga masuk?" gumam Minju pada dirinya sendiri.
Jangan tanyakan lagi keadaan kelas mereka sekarang. Haechan-Yena alias pasangan terusuh seantero sekolah, sudah membuat keributan di bangku belakang Minju.
Sedangkan Ryujin, setahu Minju cewek itu sedang menemui Hyunjin di rooftop sekolah.
Sejak kapan mereka dekat? Entahlah.Minju membuka aplikasi line, lalu menekan roomchat paling atas.
Pak Suga
|kerjakan tugas hal 55-69
|dikumpul hari iniMinju mengerutkan keningnya ketika membaca pesan tersebut, bahkan guru itu tidak mengetik salam sebagai pembuka obrolan, to the point banget!
You
Ok pak|Sebagai sekretaris kelas, Minju melaksanakan setiap tugas dan kewajibannya dengan baik. Berbeda dengan Renjun─si ketua kelas─yang kerjaannya tidur terus.
Minju maju kedepan seketika semua penghuni kelas memasang wajah cemberut.
"Guys, karna pak suga ga masuk──" ucapannya terpotong.
"Eh kodok, jangan bilang ada tugas" seru Ryujin yang baru masuk ke kelas.
Minju mendelik lalu lanjut ngomong "ada tuga─" kepotong lagi. Sabar ju sabar.
"Ga usah kasi tugas elah, mau duit berapa lo?" ujar Chenle sembari mengibaskan uangnya.
Minju melotot "Eh sultan gue ga butuh suap dari lo" cibir Minju sembari melipat kedua tangannya di depan dada.
"Yaudah sih, nih geng ambil!" ujar Chenle sembari menghambur hamburkan uangnya.
Jeno yang lagi melamun karena kanker pun langsung memunguti uang Chenle.
Kanker = Kantong Kering
"Thanks le, lumayan buat beli liptint buat Siyeon hehe" ucap Jeno yang disusul suara tawa yang lain.
"Idie bucin," seru Renjun
"Siyeon tuh sumber miskin ya jen?" tanya Ryujin yang langsung dijitak Siyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home
FanfictionSiapa bilang anak broken home gak berhak bahagia? © tyyziella 2O2O Rank : #1 in kimminju [17.10.20] #1 in jaeminju [11.10.20] #2 in jaeminju [10.20.20] #3 in jaeminju [07.10.20]