Sebelum baca, aku pengen ingetin kalian buat klik tanda bintang di pojok bawah. Vote = kalian menghargai karyaku :)
Duyung oppa🧜♂
|udh balik? gw jemput nihYou
Oke, tunggu di depan|
gerbang y bang gw|
mau ke minimarket sbrang|Duyung oppa🧜♂
|jangan lama lama
readDisinilah Minju sekarang, di dalam minimarket masih berkutat di depan rak makanan ringan.
Setiap sebulan sekali, Minju memang sering mampir ke minimarket setelah pulang sekolah, sekedar berbelanja kebutuhan yang stoknya sudah habis.Seperti sekarang, trolinya sudah terisi penuh oleh makanan ringan, minuman, dan keperluan lainnya.
"Manis atau pedas ya?" gumamnya pada diri sendiri sambil memandangi dua snack dengan varian rasa yang berbeda.
"Mending pedes aja, lo udah manis soalnya,"
Minju kaget mendapati cowok berhoodie hitam yang sedang memperhatikannya. Cowok itu membuka tudung hoodienya lalu tersenyum lebar.
"Dia lagi," Minju memutar bola matanya malas.
"Ketemu terus deh kita," ujar cowok itu dengan senyum khasnya.
"Terus?" tanya Minju singkat tanpa mengalihkan pandangannya
"Jangan jangan kitaa jo一"
"Hah?"
"Ga jadi"
"Dih ga jelas banget"
"Syapa?"
"Elo"
"Kenapa?"
"Gatau ah minggir" ketusnya lanjut mendorong trolinya ke arah kasir.
Minju menepuk jidatnya, Ia melupakan sesuatu. Kemudian berbalik mendorong trolinya ke arah rak minuman.
"Yahh tinggal dua botol doang," ucapnya.
Minju mengambil dua botol Nu Greentea lalu tersenyum sumringah. "Kak jaehyun ganteng banget gila," ujarnya menatap gambar idol pada salah satu minuman tersebut.
Minju mengalihkan pandangannya ke botol satunya lagi "Uri fullsun gemess banget aaaa,"
Jaemin yang sedari tadi mengikuti Minju pun menatap gadis itu sembari mengernyitkan dahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home
FanfictionSiapa bilang anak broken home gak berhak bahagia? © tyyziella 2O2O Rank : #1 in kimminju [17.10.20] #1 in jaeminju [11.10.20] #2 in jaeminju [10.20.20] #3 in jaeminju [07.10.20]