Tira Aileen, perempuan manis dan cantik, yang memiliki rambut panjang berwarna hitam pekat, matanya yang bulat dan hitam membuat siapa saja yang melihatnya akan terpukau dengan dirinya . Tira lahir dari orang tua yang sudah bercerai, ayahnya bernama Bernando dan ibu nya yang bernama Livia. Tira merupakan anak terakhir dari dua bersaudara, ia memiliki seorang Kakak laki-laki.
Kini ayah dan ibunya sudah memiliki keluarga baru, sehingga tira memilih untuk tinggal sendiri di rumah tempat tinggal orangtuanya ketika masih bersama dulu. Nama kakaknya adalah Vero, Alvero Bernando.
Sosok kakak yang bisa menjadi orang tua bagi tira. Vero masih melanjutkan pendidikan kedokterannya di London. Sehingga tira hanya bisa berkomunikasi melalui hp dengan kakaknya, itupun ketika kakaknya sedang tak sibuk.Alina fradella, ia memiliki lesung di kedua pipinya, giginya gingsul, ia memiliki kaki jenjang dan alis yang sedikit tebal. Ia merupakan anak dari pasangan ardi dan tika. Ayahnya pemilik restoran terkenal di Bali. Alina merupakan anak tunggal, sehingga dirinya sangat disayang oleh kedua orangtuanya, apapun yang ia inginkan pasti akan dikabulkan.
Mika Davina, kulit putih dan rambutnya yang selalu ia warnai. Dan akan selalu di ganti jika sudah 2 bulan. Ia sama tingginya dengan tira dan alina, hanya saja ia sedikit lebih pendek dibanding tira. Mika merupakan anak dari andre dan desi. Kedua orang tuanya adalah pengusaha barang ekspor. Sama halnya dengan alina, ia merupakan anak tunggal dan ia pun juga dimanja oleh kedua orangtuanya.
Popy Nadine, memiliki wajah yang cantik natural, jari jemari nya lentik serta memiliki bibir yang tipis, pipinya tirus dan hidung yang mancung. Ia tinggal bersama ibu dan adiknya. Ayahnya telah meninggal sejak ia duduk dibangku kelas 1 SMP dan saat itu adiknya masih berumur 2 tahun.
Karna ibunya merupakan seorang single mother dan harus mencari nafkah untuk kedua anaknya, ia sangat sibuk dengan pekerjaannya sehingga jarang meluangkan waktu untuk popy dan adiknya.*Bissmillah.
ini cerita pertamaku. Butuh keberanian dan kepercayaan diri yang tinggi untuk mempublish nya. Buat kalian yang sudah membaca part ini, tolong di vote yah. Aku harap kalian suka sama cerita ku. Banyak-banyak cinta❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
TIRAMISU
Teen FictionKetika menyayangi seseorang, kamu mungkin akan rela melakukan apa pun demi dirinya. Kamu bahkan rela melindunginya sepenuh hati dari segala rasa luka. Sangat disayangkan ketika orang-orang yang kamu lindungi adalah kalangan pertama yang membalikkan...