lima: perkara judul lagu

264 44 6
                                    

sambil play mulmed ya sayang

Sabtu lalu Esa jalan - jalan, jjs ceunah alesannya suntuk di rumah. Teteh nggak ikut soalnya lagi ngerjain PR di kamar, biasalah kaya nggak tau yang namanya Ryana Utami Jinandar, biasa dipanggil Euis waktu kecil.

Suka nunda - nunda kalau ditanya tugas! Halah kaya yang lagi baca nggak. Iya kan, jujur sia!

Tapi waktu Esa mau pakai sendal, teteh teriak dari atas "Sa, titip cilok!"

Esa nggak jawab, tetep dibeliin kok, lagi males ngomong aja.

Jalan sebentar, mampir beli cilok, liat kolam di alun - alun komplek, terus ke Indomaret mau beli Stella. Da Esa kamarnya wangi Stella, nggak kayak teteh yang bau anyir. Bercanda.

Tapi waktu sampai di Indomaret ada cewek yang lempar bola voli ke Esa dulu, inget lah. Terus tau nggak si cewek? Jadi kasirnya!

"Berapa?" Tanya Esa waktu mau bayar.

"Semuanya dua belas ribu, mau tambah isi gopay? atau ovonya?" Tanya si cewek, Esa cuman geleng kepala karena sedang dalam mode hemat energi.

Esa kasih uang, tapi batinnya terus bilang, "kayaknya nggak inget gue sama sekali"

"Terimakasih telah berbelanja di Indomaret"

Si cewek nggak bilang apa - apa lagi setelah itu, Esa juga ya udah gitu aja. Nggak ada niat nanya, ntar disangka sokap. Juga nggak ada kejadian yang kayak di cerita - cerita wattpad atau novel remaja, semua yang terjadi pada Esa da katanya basa, hampa. Alias nggak menarik buat dibaca!

Yang bilang Esa sendiri, kalau nggak percaya tanya orangnya aja.

Sampai rumah Esa langsung pasang Stella di AC. Nggak lupa nyerahin tumbal cilok ke teteh, biar rumah adem. Bunda nggak ada, lagi nganter - ngenterin ayam geprek pesenan. Kalau mau ke rumah Esa, jangan pulang sebelum menenteng ayam geprek di tangan ceunah.

"Habis darimana?" Ini yang tanya 'a Renjun, baru bangun.

"Habis jjs 'a, cari angin bentar" si 'aa ngangguk aja, sambil nyaut remot TV di dekat Esa.

Setelah itu Esa nggak ngapa-ngapain, cuman gogoleran sambil main HP terus nyetel playlist nya. Sampai muter lagu yang judulnya 'PEKOK', pernah dinyanyiin sama 'aa.

"Apa sih nyetel lagu kok pekok" gatau tuh si perusuh turun sambil mencak - mencak.

"Apasih brisix" si 'aa nyolot.

Terus yaudah malah ribut, gara - gara Esa nyetel nya lagu itu - itu mulu. Teh Ryujin juga rese kalo rumah lagi adem ayem. Beneran, kan ngeselin.

"Ganti kek lagunya, jangan itu mulu!" Kata si teteh, Esa tutup telinga pura - pura nggak dengar.

Sampai si 'aa yang lagi nonton TV ikut ngompor - ngomporin. "Only fools fall for you, only fools fall~"

Dahlah, ribut.

Perkara judul lagu gitu aja bisa bikin ribut tuyul tiga, emang heboh siah.

Perkara judul lagu gitu aja bisa bikin ribut tuyul tiga, emang heboh siah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tetehdiamgrgrdimarahin'aa.jpg

© SPARKLERYU, 2O2O

chandra's familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang