"TEH RYU, ANJING INI TAI DARIMANA? ALLAHU WOEEK" nggak biasa - biasa nya Esa teriak gitu, ya nggak heboh gimana orang teteh bawa kucing ke dalem rumah.
Nggak tau menahu itu teh kucing siapa! Pokoknya Esa jijik soalnya tai nya di sofa coba?! Esa muntah - muntah soalnya bau banget sumpah.
"Apasih heboh banget lo" yang diteriakin malah asik gendong kucing, ngeselin nggak?
"TETEH, ESA DUDUKIN TAI KUCING INI ASTAGHFIRULLAH" kan tambah heboh, teteh bukannya bantuin malah ketawa sampai puas.
"Anying kok bisa sih begoooooo, hahahaha" tuhkan, terus bunda keluar gara - gara keributan tengah hari ini.
"Ah teteh mah, bun ini teteh bawa kucing berak di sofa?!" Bunda melotot, beneran ada tai bentuk sosis tiga di sofa.
Reaksi bunda:
cr.pinterest
"Ryujin anak bunda, kamu bawa kucing terus berak di sofa maksud nya apa? kAMU TEH MAU NYARIIN KERJAAN BUAT BUNDA? KURANG KERJAAN BUNDA HAH?"
"yamaapbun"
"Punya anak bangor pisan, coba aja dari dulu dikirim ke panti asuhan. Bunda nggak mau tau, pokoknya bunda liat sofa udah bersih!" terus bunda lanjutin ke belakang, bunda sibuk euy dapet orderan banyak.
Tapi kebetulan sih, ini bunda lagi istirahat sambil ngeteh. Eh malah siang - siang teteh bikin masalah, ampun.
Terus Esa ngejekin teteh pake muka yang ngeseliiinnn banget, nggak digubris!
Ah biarlah, masalahnya ini bersihin tai kucing pake apa coba? Anying, terus Ryujin naro kucing nya di teras rumah. Dilambarin koran, terus diiket tali rafia ples dikasih tumbal ayam gepreknya bunda.
"Ya gini nih, punya nyokap kontra banget sama hewan" Ryujin misuh - misuh di teras, eh 'a Juna denger soalnya lagi nyiramin tanamannya bunda.
Hareudang - hareudang kok nyiramin sih 'a? Nggak takut item apa?
"Napa lo?"
"Bunda ngamuk ren, mau miara kucing aja susah!"
"Kok bisa ngamuk? Pasti ada sebabnya lah"
"Nih, si abu teh berak di sofa. Esa si tukang wadul eta! Ngeselin!"
"Yaudah dibersihin dulu lah"
"Ya ini juga mau bersihin ren!" nyolot malah, Renjun diem aja kalo gini mah. Biasanya kalo ribut, ditambah - tambahin sama 'aa, tapi ini dia mau ngalah dulu lah sekali - kali.
"Yaudah buru, kucing nya siniin. Gue jaga biar nggak berak sembarangan lagi"
Terus ryujin langsung masuk, nyari benda yang bisa buat bersihin tai kucing di sofa ini. Karena pusing daritadi nggak ada ide, Ryujin cari di google 'cara bersihin tai kucing'
Nah, kebetulan banget bunda punya cuka. Ryujin langsung bersihin, nggak pake lama. Terus teteh ke kamar Esa, pinjem hair dryer. Anak cowok aja punya hair dryer buset, Ryujin sisiran aja jarang.
"Ah Esa mah centil" terus dicolokin ke stopkontak.
"TETEH, HEIR DRAIYER ESA KAMANA? TETEH TUKANG NGUTIL BALIKIN NGGAK?!" yang punya teriak - teriak dari kamar, habis mandi mau ngeringin rambut, eh hair dryer nya dipakai.
"Brisik, ini teteh pinjem!"
"PINJEM NGGAK BILANG DULU"
"IYA INI BILANG ESA, ALLAHUMA"
chandra's
family
Setelah acara rempong, Esa keluar bawa gitar. Terus duduk si sofa, tenang kok udah wangi sekarang hehe. Terus 'a Juna juga udah selesai nyiramin tanamannya bunda, teteh mandi sekaligus mandiin kucing tadi.Udah wangi semua lah, nah gini kan anaknya bu Nayla kan nyenengin hati kalau dilihat. Terus teteh minta 'a Juna buat fotoin Esa sama teh Ryujin di sofa.
Biasalah, buat kebutuhan sosmed. Aisia, tapi Esa nggak mau awalnya. Malu, soalnya kan teteh kenalan nya banyak! Nanti dilihat orang banyak pastinya, tapi akhirnya manut wae lah daripada berisik.
Postingan
ryu.jinandar_ 📸 by @rend.juna_
comments are turn off© SPARKLERYU, 2O2O
KAMU SEDANG MEMBACA
chandra's family
Fanfiction❝Bunda lebih sayang Esa apa teteh?❞ TAHAP REVISI 120920 #1 in nayeol 270820 #2 in nayeol ©SPARKLERYU, 2O2O