Kelas membaca termasuk kelas minat terfavorit di sekolah, kebanyakan yang ngisi murid-murid ambisius alias bener-bener minat sama yang berbau politik dan hukum. Tapi bukan itu doang di kelas membaca juga kebanyakan muridnya punya latar belakang keluarga yang luar biasa kayanya.
Taeyong mengetuk-ngetuk kelima jarinya dimeja sembari menunggu kelas membaca dimulai. Ia membuka ponselnya dan membaca chat yang barusan masuk.
Yuta
tumben kaga bolos kelas membacaTaeyong
kena semprot gue semalem
cepu bgt miss lidyaYuta
mampuss
btw gue lihat Eunha bawa buku kyk pumya lo gitu dahTaeyong
hubungannya apaa bgstYuta
bego
ya dia masuk kelas membaca kayak elo lah!
kesel gue, mati aja sono"Masak ikut sih" gumam Taeyong pelan, masih ragu dengan kabar Yuta.
Nggak lama setelah itu, kelas membaca yang awal mulainya agak berisik tiba-tiba senyap, begitu Taeyong menoleh kearah pintu.
"Shit"
Beneran ada Eunha dengan judging face-nya masuk kekelas ini, ternyata Yuta beneran jujur.
Taeyong
shit
kok beneran nyet?!Yuta
kan?!!!!ada
gue bilangin apaan,
dahlah udah mulai nih kelas gue
Taeyong meletakan ponselnya dimeja,
lalu menoleh ke meja sebelah lebih tepatnya ngelihat ke Eunha sih.Fyi, meja di kelas minat membaca itu lingkaran jadi kayak berkelompok gitu.
Mungkin sadar kali ya dilihat makanya Eunha noleh ke kanan tepat saat Taeyong lagi natap dia juga, dengan sinis Eunha balik natap bukunya lagi.
Taeyong enggak suka, tapi cuman penasaran sama Eunha. Cara dia jalan natap semuanya terlalu misterius. Bahkan Taeyong ingin lebih tau tentang hidup Eunha. Intinya, Eunha tuh kayak gimana sih? Taeyong pengen semua jawaban tentang keinginan tahunya tentang Eunha terbayar semua.
Maka dengan semangat Taeyong berdiri lalu pindah duduk di meja yang sama dengan Eunha. Yang tentu aja dikasih tatapan sinis sama Eunha.
"Minggir"
Damn, ini Taeyong belom duduk lho baru narik kursi, asli Eunha galak banget.
Tapi nggak goyah dong Taeyong tetep duduk di bangku tersebut dan saat itu juga Eunha berdiri buat pindah tempat duduk.
Okay, kali ini emang harus dibiarin karena kalo disengaja pasti nggak berhasil. Dengan perasaan kecewa Taeyong balik duduk di mejanya.
Setelahnya tak lama profesor Han masuk memulai kelas intensif tersebut.
Eunha menghela nafas kasar mengemasi buku nya, ini hari pertamanya memasuki kelas minat baca. Sebenernya nyenengin tapi ada cowok nggak jelas yang ganggu dia mulu, Eunha lupa namanya walaupun udah ketemu semalem.
Ngomongin tentang semalem, Eunha pulang satu mobil sama Jungkook karena permintaan kedua orang tuanya, Eunha nya udah nolak tapi Jungkooknya malah excited nge-iyain.
KAMU SEDANG MEMBACA
cold stone; eunha & taeyong // discontinued
FanfictionEunha tunangannya Jungkook, tapi Jungkooknya suka Chaeyeon. [stuck] second story of scseries