Taeyong menghela nafas kasar begitu menemukan mobil milik papahnya yang terparkir di garasi, dengan langkah gusar Taeyong masuk kedalam rumahnya. Walaupun dalam hati udah deg-deg an parah.
Ruang Tamu? aman
Dapur? aman
Meja makan? aman
Meja kerja papahnya? aman
Taman belakang? aman
Okey Taeyong yakin papahnya lagi di kamar, syukur deh nggak bakal kena omel.
Baru aja ngerasa aman, Taeyong papasan sama papahnya yang mau turun dari lantai dua dan Taeyong mau naik ke tangga.
Taeyong pasrah aja deh sama Tuhan, semoga papahnya nggak marah.
"Darimana kamu?!"
Taeyong menelan ludah berusaha untuk tenang, tapi nggak mungkin banget tenang disaat genting kayak gini.
"Lee Taeyong! sekali lagi papah tanya dari mana kamu?" ujar sang papah sembari jalan turun dan berdiri dihadapan Taeyong.
"Kamu bolos kan?!"
"Ma-maaf pah"
Sang papah tersenyum miris mendengar jawaban Taeyong, "nggak punya otak kamu?!"
"Udah kelas 12 main bolos seenaknya- papah nggak pernah tuh ngajarin kamu bolos!"
"Kamu bolos kemana ha?!"
"Inget Yong kamu masih banyak kekurangan?!!! papah malu Yong lihat nilai kamu— eh kamu malah santai bolos sana sini"Taeyong semakin menunduk mendengar ucapan sang papah, kalau disaat seperti ini dia cuman berharap papahnya dapet telfon dari kantor karena pasti bakal lama marahnya.
"Nggak ngotak bener, kemarin ditinggal juga kamu ngelayap kan? bolos sana-sini?!"
"Mending kamu nggak usah sekolah aja deh kalau gitu, papah capek!""Maaf pah"
Kalau lagi kena marah papahnya cuman satu kata yang keluar dari mulut Taeyong— maaf!.
"Kamu minta maaf terus tapi ngulangin terus! nggak punya otak emang!" bentak sang papah.
"Mulai besok nggak ada fasilitas motor, uang saku dipotong kamu bakal diantar jemput sama supir"
"Dah naik! bentar lagi guru kamu dateng"Dengan langkah lemas Taeyong menaiki tangga menuju lantai atas, "Eh satu lagi—"
Ucapan sang papah menginterupsi langkah Taeyong, "bimbel kamu bakal papah tambah termasuk dihari Minggu!"
Taeyong menghela nafas kasar lalu kembali naik ke atas dan menemukan dua adiknya yang lagi duduk di sofa deket tangga, "kak Taeyooong" pekik Saerom sembari memeluk Taeyong.
Taeyong terkekeh kecil, "nguping kan lu pada?"
Jeno yang berdiri disamping Saerom ngeringis ke arah Taeyong, "lagian elu nggak tau apa? mata-mata papah banyak! main bolos seenaknya lagi"
"Ye iri kan lu nggak punya nyali bolos kayak kak Taeyong" bela Saerom.
"Dih ogah banget diantar jemput, awas aja lu bentar lagi ketahuan punya pacar mampus" sahut Jeno lalu lari menjauh dari kakak perempuannya ini.
"Heh berani ya lu!" pekik Saerom lalu melepas pelukannya di badan Taeyong dan lari mengejar Jeno.
Taeyong terkekeh kecil melihat tingkah kedua adeknya, bener deh kalau nggak ada ni dua manusia udah depresi kalik Taeyong kalau dirumah, ditekan sana sini sama kedua orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
cold stone; eunha & taeyong // discontinued
FanfictionEunha tunangannya Jungkook, tapi Jungkooknya suka Chaeyeon. [stuck] second story of scseries