different thought

618 99 6
                                    

Taeyong baru pulang dari rumah sakit pukul 11 malem, walaupun didepan Eunha kelihatan berani tapi jujur aja sih dia juga takut sama mamah papahnya. Maka dari itu dia memutuskan untuk tidur dirumah Yuta.

Yuta hidupnya terkesan lebih bebas dari Taeyong, dia bebas nentuin kelas minat apa yang dia pengen masukin. Bebas buat menentuķan jalan hidupnya sendiri.

Sampe dirumah Yuta yang kebetulan kosong karena orang tuanya emang lagi dinas di luar kota bikin Taeyong sedikit nggak sungkan, begitu sampe dia langsung naik kekamar Yuta dan mandi, gerah men dari pulang sekolah enggak mandi untung Eunha nggak ilfeel eh ya gatau deng.

"Jam 11 mandi air dingin lo? masuk angin mampus" sahut Yuta melihat Taeyong keluar dari kamar mandi kamarnya sambil mengeringkan rambut.

Taeyong nggak merespon Yuta, ia membuka lemari baju Yuta dan mengambil acak baju hitam milik Yuta, yang mayoritasnya emang hitam sih.

"Gue punya berita nih dikasih tau dek pinky" ujar Yuta mendudukan diri di kasur.

Taeyong menaikan alisnya, "gossip mulu lu anjinc, pantes— "

"Tentang Eunha" potong Yuta yang sukses bikin Taeyong menoleh sepenuhnya ke arah Yuta lalu mendudukan diri disamping Yuta.

Yuta mencibir melihat reaksi Taeyong lalu mengambil ponselnya dan membuat roomchat miliknya dengan Pinky, degem Yuta, "nih romantis banget kagak nyet?" ucapnya sambil menunjukan foto dua orang yang sedang tidur dimeja saling berhadapan dengan tangan sang lelaki mengusap surai sang perempuan.

Taeyong menyipitkan mata menganalisis siapa orang difoto tersebut. Cuman butuh beberapa saat buat Taeyong sadar kalau difoto itu Eunha, rambut pendeknya tuh identik banget.

"Terus?" tanya Taeyong berusaha tak paham maksud Yuta menunjukkan foto tersebut.

"Yaelah bego" sahut Yuta
"Emang Jungkook Eunha sejak kapan ya akur?" imbuhnya lagi yang sukses membuat Taeyong langsung sadar.

Taeyong merogoh ponselnya lalu mencari kontak Eunha, ingin tanya kenapa bisa ada foto sama Jungkook begitu tapi dalam sekejap ia sadar. Eunha kan lagi dirumah sakit dan pasti udah tidur karena hampir tengah malam.

Taeyong menghela nafas kasar, "gue tuh jadi takut kan anjir kalo mau ngegas Eunha"

Yuta mengusap rambutnya kebelakang, "Heh dia udah punya tunangan masih aja ya lo" sungut Yuta.

"Makanya itu Yutaa" pekik Taeyong.
"Gue mau ngegas tapi ntar dikatain apa-apa sama orang —ntar juga si Eunha yang kena" imbuh Taeyong.

Walaupun Taeyong tau Eunha nggak se-peduli itu sama anak Cakrawala.

"Berat bro! tinggalin aja udah elo tau ndiri Eunha dah tunangan-sama anak konglomerat lagi" ucap Yuta sambil menepuk bahu Taeyong seolah menguatkan.

'NINGGALIN GIMANA BANGSAT-GUE ABIS NYIUM DIA TADI, BRENGSEK BANGET KALO ASAL NINGGALIN'

















Taeyong nggak mungkin dong bilang langsung ke Yuta kalau dia sama Eunha ciuman. Cuman bisa ngumpat dalam hati nanggepin si anak Jepang ini.

"Dahlah Yong gue mau tidur, elo mau curhat lagi kagak?" tanya Yuta memastikan.

Taeyong menggeleng, "kaga, gue juga ngantuk" tapi baru sekejap Taeyong teringat sesuatu, "ehhh Yut jangan tidur dulu woy, gue mau tanya!" sahut Taeyong.

"Eunha tuh tunggal?" yang langsung direspon anggukan dengan Yuta, "Terus kata Seulgi tuh anak dimusuhi satu sekolah?" Yuta mengangguk lagi di pertanyaan kedua Taeyong, "terus—"

"Mau tanya apaan lagi? masih dilema lo tentang Eunha? udahlah tinggalin serem anjir gue bayangin efek elo deket sama tu anak"

Taeyong mendengus kesal mendengarnya, "elo tuh kagak tau apa-apa nyet!" sahut Taeyong, ada sedikit rasa tersinggung di dirinya ketika Yuta secara nggak langsung bilang Eunha bawa efek buruk ke hidupnya.

"Ye—bodoamat yang penting udah gue ingetin" sahut Yuta lalu memunggungi Taeyong. Dengan dengusan kecil Taeyong ikut menidurkan diri disamping Yuta, yang lama-lama sudah terlelap.





































"Jeno" bisik Saerom ke adiknya, malem ini Saerom emang niatan tidur dikamar adiknya karena kamarnya masih kotor bekas renovasi.

Jeno yang awalnya udah tidur jadi terusik tidurnya karena saudara perempuannya terus-terusan manggil dia, "apasih kak?" ucapnya dengan suara parau.

"Bang Taeyong kagak pulang anjir—" bisik Saerom lagi.

Jeno membuka pelan kedua matanya menoleh ke-Saerom, "soktau—"

"Gue daritadi belom tidur ya nggak denger tuh pintu kebuka atau langkah kaki kekamar ini" potong Saerom.

Jeno mendengus kesal, "emang nyawa Kak Taeyong seribu elo nggak usah khawatir"

Saerom menggigit gemas lengan adiknya, "AW— sakit begoo!" ringisnya.

Saerom melengos tak peduli, "elo kagak perhatian banget sama abang lo sendiri? ntar elo juga yang kena nyet kalo misalnya—"

"Kan elo yang satu sekolah sama dia bego" potong Jeno ngotot.

"Kaga woy, gue kan satu sekolah sama elo-ah udahlah emosi terus gue tidur sama lo" sungut Saerom menyibakkan selimut lalu beranjak keluar kamar Jeno.

Jeno mengendikan bahu bodoamat, dia lagi tidur diganggu emang laknat kakaknya.

Saerom sendiri ngelangkah masuk kekamar kakaknya, lalu menidurkan diri di kamar tersebut dengan bermacam-macam pikiran.

Saerom tau sendiri orang tuanya emang keras banget, jadi nggak menutup kemungkinan besok Taeyong bakal di tonjok?

Saerom bergidik ngeri membayangkannya, kakaknya terlalu berani. Berani mengambil resiko, berani memberontak ah kakaknya patut diacungi jempol atau dikasihani karena sama aja cari ribut sama orang tuanya.

Bukan sekali dua kali Saerom ngedenger atau ngelihat Taeyong yang pasti langsung kena omel kalo dirumah. Keinginan papahnya untuk bisa menjadikan Taeyong penerus keluarga jadi tekad terkuat yang tak terpatahkan dirumah.

Saerom menggeleng kan kepala menfokuskan dirinya untuk segera tidur, udah hampir jam satu.

Dasar Lee Taeyong!


























Eunha sendiri belum bisa terlelap, dia bangun dan duduk disamping kakaknya memegang telapak tangan sang kakak lalu ditempelkan di pipinya. Eunha tersenyum ketika tiba- tiba teringat saat kecil ia dan Jaehyun lebih sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan Jaehyun tuh yang sering marah kalo Eunha nggak main malah dirumah terus.

Walaupun beda ayah, itu nggak mengurangi rasa sayangnya pada Jaehyun. Ah mungkin kalau Jaehyun tidak koma dan sekolah di sekolah yang sama dengan Eunha, mungkin dia akan merasa bahagia.

Eunha meneteskan air mata melihat alat-alat rumah sakit yang menempel pada badan sang kakak. Mengingat perlakuan sang kakak membuatnya semakin deras menangis.

Malam ini, Eunha menangis lagi merutuki diri untuk seharusnya dia yang ada disana menggantikan Jaehyun yang terbaring disana.

Eunha nggak bisa memaafkan dirinya kalau Jaehyun pergi.























a/n:
wkwk gila udah lama ga update yee

semoga ngena— walaupun aku engga wkwkwk, mungkin efek udah kubaca berkali kali ya.

makasih votementnyaa yaa

cold stone; eunha & taeyong // discontinuedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang