not just an accident

594 107 36
                                    

Gambar Eunha dan Taeyong lagi ciuman tersebar luas di website unofficial Cakrawala alias website yang dikhususkan untuk siswa Cakrawala saja tidak termasuk guru atau siapapun karena website ini hanya dipergunakan share hal-hal berbau gossip ter-update se-Cakrawala.

Tentu aja pagi ini Eunha bener-bener nggak bisa buat santai denger suara cemooh dari orang yang ada disekitarnya.

"Murahan banget"

"Kasihan Jungkook ya"

"Untung Jungkook sama Chaeyeon"

"Lagaknya sok judes padahal mah apaan"

"Najis banget satu sekolah sama tu anak"

Ya kurang lebih kata-kata seperti itulah yang masuk di pendengaran Eunha. Eunha berusaha buat bersikap bodoamat dan jalan ke arah kelasnya.

Sampe didepan kelas juga belum sempet masuk udah ada tangan yang menginterupsi langkahnya dengan cara mencekal tangan Eunha.

"Ha?"

Eunha menoleh memastikan siapa pemilik tangan tersebut, "nih kotak makan lo"

Eunha tersenyum tipis lalu mengambil paper bag tersebut, "Makasih Hosh" sahut Eunha.

"Elo jadian?"

"Enggak— dah sana" usir Eunha.
Plis Eunha lagi males banget bahas berbau tentang insiden ciuman kemarin.

"Eh maap Ha, mau sarapan dikantin nggak? itung-itung ucapan terimakasih"

"Nggak usah makasih Hosh, ogah gue nambah jelek image gue karena duduk semeja sama Lo"

Hoshi terkekeh kecil, "ye enak aja gue nggak kotoran ya buset"

Eunha mencibir kecil, "sapa yang ngatain kotoran deh? — udah lah gue mau masuk bye"

Hoshi memandang punggung Eunha, beneran deketin Eunha tuh rasanya lebih susah daripada mimpin kelas sinematografi.

Butuh effort lebih karena Eunha nggak segampang itu.



















Eunha yang lagi santai duduk ngelihat pemandangan lapangan futsal dari jendela kelas terlonjak kaget begitu Jungkook datang dan mendorong meja Eunha.

"Elo gila ya?"

Eunha mendecak kesal mendengar perkataan Jungkook, "ikut gue" ucap Jungkook lalu menarik tangan Eunha secara paksa.




















Jungkook menarik paksa Eunha menuju lorong gedung baru yang masih terhitung belum ramai dilewati siswa Cakrawala.

"Puas?"
"Elo nggak punya malu atau gimana sih Ha?"
"Gue itu tunangan lo! dan elo dengan entengnya ciuman sama tuh kakak kelas" bentak Jungkook.

Eunha menahan diri mati-matian untuk nggak nangis, "itu nggak sengaja—"

"Mau sengaja atau nggak kalian berdua ciuman! bahkan fotonya udah kesebar ha di website anak-anak! elo nggak malu?"

"Stop—"

"Kalo sampe kakek tau lu berdua bakal dikeluarin dari sekolah!"
"Elo tuh—ARGHHHH OTAK LU DIMANA SIH JUNG EUNHA?"
"Elo nggak pernah mikir dampak dari ciuman lu berdua yang nggak sengaja kata lo itu?!"
"Percuma elo sekolah—"

"Elo tuh tunangan gue bukan sih?" tanya Eunha sembari menatap lurus kearah Jungkook.

"Elo baru mempertanyakan itu? setelah foto lu—"

cold stone; eunha & taeyong // discontinuedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang