Taeyong merenggangkan badannya kebelakang, ia baru saja menyelesaikan bimbelnya malam ini.
"Eunha lagi ngapain ya?" gumamnya yang tiba-tiba kepikiran tentang Eunha. Gadis dengan pawakan mungil diantara temannya sering banget tiba-tiba ada dipikiran Taeyong.
Kalau ditanya Taeyong suka apa nggak sama Eunha, jawabannya nggak tau dia sendiri takut buat suka sama Eunha tapi dia juga nggak bisa bohong kalau Eunha menuhin pikirannya, Eunha juga bisa jadi moodbooster-nya. Simpulin sendiri deh Taeyong suka sama Eunha atau nggak.
Taeyong
Eunha?Begitu terlihat tanda read disana buru-buru Taeyong menekan tombol call.
"Kenapa?" ucap Eunha diseberang
Taeyong tersenyum sendiri ngedenger suara Eunha, emang kedengaran cheesy tapi Taeyong nggak bohong kenal sama Eunha bikin dia suka senyum-senyum sendiri karena kepikiran terus hehe.
"Kak?" ucapnya lagi.
"Nggak papa"
Eunha mendecak malas, "dih nggak jelas— lagian kok lo belum tidur?"
"Abis bimbel, elo sendiri juga ngapain belom tidur Ha?"
Taeyong berdiri dari kursi belajar nya menuju kasurnya, menidurkan diri masih dengan ponsel yang menempel ditelinga-nya.
"Kok baru tau ya kalo elo ikut bimbel"
"Lah gue udah ikut kali—"
"Jangan bilang waktu dirumah sakit itu juga harusnya bimbel?" tanya Eunha panik.
Taeyong terkekeh geli, "iyaa bisa kebayang kan betapa pentingnya elo bagi gue"
"Ck udah malem nggak usah—"
"Nggak usah bikin baper kan? hahaha" potong Taeyong.
"Apasih pd amat, kok makin malem makin ngeselin sih lo" sungut Eunha.
"Nggakpapalah kan ngeselinnya ke elo doang" sahut enteng Taeyong.
"Bodoamat! dah lah gue tutup nih kalau nggak penting!" pekik Eunha, emang Taeyong tuh suka banget mancing emosi mana nggak kenal waktu lagi.
"Ehh jangan dong dibilang gue kangen" cegah Taeyong.
"Ck alay"
"Em besok Sabtu ikut kelas sinematografi dong?" bujuk Taeyong.
"Enggak! gue mau ikut kelas debat aja" tolak Eunha, Taeyong makin tau kalo Eunha sebenci itu sama Chaeyeon.
"Elah sekali-kali ikut kelas minat yang jauh dari pelajaran kali Ha— atau mau ikut radio aja tapi itu hampir tiap hari deng jangan deh kasihan ntar elo sakit"
Eunha diseberang mengernyit kok Taeyong jadi cerewet gini sih, "udah malem nggak usah berisik"
"Elo kenapa sebenci itu sih sama Chaeyeon ha?" tanya Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
cold stone; eunha & taeyong // discontinued
FanfictionEunha tunangannya Jungkook, tapi Jungkooknya suka Chaeyeon. [stuck] second story of scseries