Weekend sore ini Eunha memutuskan untuk datang ngejenguk sang kakak, dia sudah datang dengan mobil miliknya di basement rumah sakit.
Ketika turun dari mobil Eunha menatap mobil sebelahnya, BMW X5 warna hitam milik seseorang yang ia kenal.
Ah gimana nggak hapal dulu hampir tiap hari diantar jemput sama yang punya mobil, siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook.
Eunha menghela nafas kasar lalu melangkah menuju lift yang sudah terbuka, ia terdiam memikirkan alasan apa yang bakal dia pake kalau nggak sengaja ketemu sama Jungkook.
Tapi ya jangan sampe ketemu Tuhan, Eunha masih males.
Begitu lift terhenti dan terbuka dia sedikit bersyukur karena bukan ketemu sama Jeon Jungkook tapi sama kakaknya, Jeon Wonwoo yang ekhem good looking ekhem.
"Loh kenapa kesini Ha?" tanyanya begitu masuk di lift bersama dua dokter disampingnya.
"Ya ketemu kak Jaehyun lah kak" ucapnya, Eunha sama Mama Jung minta secara pribadi untuk Jaehyun dirawat oleh Wonwoo, karena emang Wonwoo yang bisa dipercaya saat ini. Jadi aman lah Jaehyun di tangan Wonwoo.
"Kemarin dia kejang lagi tapi syukur lah dia masih bertahan" ujar Wonwoo.
Eunha tersenyum mengangguk sembari menoleh ke Wonwoo, "Makasih kak"
"Ah nggak papa bentar lagi kita kan juga jadi keluarga" ucapnya sambil tersenyum manis.
Eunha tersenyum tipis menanggapinya, 'urusin dulu tuh adik lo yang kurang ajar'
Lift terhenti di lantai yang dituju Eunha dengan sopan dia menoleh ke Wonwoo untuk pamit, "duluan kak"
Dengan langkah anggun Eunha melangkah meninggalkan Wonwoo lalu menuju kamar sang kakak.
Setibanya dikamar Jaehyun hanya terdengar suara mesin penunjang hidup sang kakak. Setiap Eunha masuk keruangan dia selalu ingin nangis.
Eunha membuka gorden jendela untuk melihat pemandangan dibawahnya, ah Eunha juga pengen cepet dorong Jaehyun diatas kursi roda ngelilingin taman rumah sakit.
Eunha berbalik melangkah duduk disamping kursi sang kakak lalu memegang tangan Jaehyun dan ditempelkan ke pipinya.
Sembari menatap Jaehyun, ia bersenandung kecil menyanyikan lagu yang menjadi favorit nya dengan Jaehyun saat kecil,
i close my eyes
only for a moment and a moment's gone
all my dream
best before i—
dust in the wind~Eunha menyenandungkan lagu tersebut hingga akhir.
"Kak lama banget sih lo bangunnya, udah tiga tahun buset dasar nggak tau apa gue kangen ha?!" sungut Eunha yang kembali netesin air mata tapi saat itu juga dia mengusap air mata tersebut.
"Besok kalau gue jenguk elo bangun ya— gue males nih harus kerumah sakit Jungkook"
"Eh gue belom cerita ya—Jungkook tuh rubah banget tau, dia kadang perhatian ke gue mungkin kalau dia perhatian kayak dulu gue seneng kali ya— eh tapi seneng juga sih dikit hehe, tapi ada kakak kelas ngeselin yang waktu itu balikin pembatas buku pemberian elo waktu ulang tahun gue sebelum elo kecelakaan"Eunha kembali mendongak yang sebelumnya hampir menangis lagi keinget insiden yang menimpa kakaknya 3 tahun lalu.
Eunha kembali tersenyum untuk melanjutkan ceritanya yang ia yakini Jaehyun pasti denger kok, "ah—ngeselin lo bikin gue nangis terus—eh lanjut kakak kelas itu nge curi first kiss gue tau, gila nggak sih gue bukannya marah malah deg-deg an dan seneng, untung elo belom sadar kalau denger gue curhat gue pasti elo omelin hehe tapi kak dia baik banget ke gue—ya gimana gue nggak ge-er yang paling penting dia lebih perhatian dari Jungkook! dan gue serasa aman bahkan bisa taruh kepercayaan lebih ke dia—"
KAMU SEDANG MEMBACA
cold stone; eunha & taeyong // discontinued
FanfictionEunha tunangannya Jungkook, tapi Jungkooknya suka Chaeyeon. [stuck] second story of scseries