not usually

766 127 17
                                    

Semenjak kejadian di kantin Jungkook sama Chaeyeon lebih jarang keliatan di sekitar Eunha atau mungkin emang sengaja ngehindar kali ya? etapi yaudahlah ya Eunha bodoamat.

Eunha juga udah harus fokus sama kelas baca yang baru ia masukin sekarang, karena pemula mungkin dia harus lebih cepat beradaptasi. Minta tolong Taeyong tuh useless banget, orangnya aja kayak nggak niat masuk ni kelas minat.

Kayak sekarang, Sabtu ini udah jam setengah delapan dan kelas minat dimulai jam 8 tapi Eunha nggak sengaja papasan sama Taeyong yang mau masuk kafetaria.

Yang bikin aneh tuh Taeyong pake baju futsal? gila-gila pasti ni kakak kelas mau bolos kelas lagi.

"Loh kak Taeyong!" pekik Eunha memanggil Taeyong yang barusan melaluinya, lalu Eunha melangkah mendekat ke arah Taeyong yang sudah berbalik menghadap dia.

"Elo nggak mau masuk kelas?" tanya Eunha.

Taeyong menggeleng lalu tersenyum simpul, "bolos dulu lah bosen gue baca buku mulu"

Eunha menaikan kedua alis menatap pakaian Taeyong dari atas sampai bawah, "oh mau futsal?"

"Yoi, btw gue duluan ya Ha anak-anak dah nunggu tuh" pamit Taeyong lalu berlari menyusul teman-temannya.

Eunha sendiri menipiskan bibir menatap sosok Taeyong yang sedang duduk di meja kantin bersama gerombolan anak futsal, setelahnya Eunha berbalik menuju kelas minat.


























Futsal kali ini Taeyong emang sukarela ikut sih ya walaupun harus duduk dulu dipinggir nunggu temennya yang masih nerong nggak papalah, selain bosen di kelas baca dia juga mau jaga jarak sama seseorang. Udahlah to the point aja Taeyong mau jaga jarak sama Eunha.

Gimana ya? dia masih dilema eh bukan di takut kalau beneran suka sama Eunha. Jangan sampe dia baper sama Eunha. Karena Eunha—cewek itu yang bisa bikin hati Taeyong berdesir seketika ngelihat dia. Bahkan tadi di kantin dia harus mati-matian menahan diri untuk enggak senyum tapi tetep aja nggak bisa. 

Honestly, Taeyong cuman takut baper sepihak.

















"Woy!"

Taeyong tersadar dari lamunannya lalu menoleh ke orang tersebut.

"Ah nggak asik elo nggak kaget"

"Terus gue harus kaget terus latah bilang kodok gitu?" sahut Taeyong yang tentu aja langsung disikut orang disampingnya respon kesalnya.

"Yaelah lempeng amat lo pantes jomblo" ejeknya.

Taeyong menaikan alisnya menatap teman dari kelas 10-nya ini, "elo mau ngapain sih?"

"Yaelah gue mau liat temen gue futsal suudzon mulu deh" ucapnya dengan nada merengeknya.

"Alah alesan lu, bilang aja mau cuci mata lihat cogan" cibir Taeyong.

"Apasih soktau banget, gue relain bolos—"

"Ngapa bolos lu? tumben amat bolos kelas tari?" tanya Taeyong heran lalu menoleh ke arah temannya.

"Kepo deh kayak monyet, btw Yong sapa tuh yang jadi keeper gue kok baru lihat?" tanyanya sembari menunjuk sang keeper dengan dagunya.

Taeyong mengalungkan tangannya di lehernya temannya lalu mengapitnya, "Ehhh Yong elah aduuh malu degem lo tuh galak-galak ntar gue diserang—" pekiknya keras.

Tentu aja Taeyong bodoamat, "gini ya Seulgi kalo mau nge-cabe jangan temen gue—buaya semua ntar elo nangis lagi"

"Eelah!! lepasin dulu heh!" rengek Seulgi masih berusaha menghempas tangan Taeyong.

cold stone; eunha & taeyong // discontinuedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang