Taeyong muak banget sama kelas tambahan belum lagi pulang sekolah bakal kedatangan guru bimbel buat sbmptnnya.
Iya, Mamah-nya Taeyong udah yakin banget anaknya nggak bakal keterima jalur snmptn karena-ah udahlah nilainya nggak masuk akal pokoknya.
Bukan karena Taeyong bodoh atau gimana, tapi emang itu cara dia buat berontak hehe.
Kayak sore ini setelah tambahan dia iseng aja mampir di daerah blok A kulineran sama temen kenthelnya-Yuta. Rencananya kulineran kali ini dia mau bolos les terus pulang larut.
Sambil minum dululah, minum air putih kok tapi pahit seger gitu hehe.Sebenernya yang kulineran tuh Yuta buktinya Taeyong cuman beli 2 jenis makanan dan 1 minuman sedangkan Yuta dibeli semua yg menurut nya menarik.
"Nyedihin banget gue kulineran bukan sama cewek gue" sungut Yuta.
"Anjing gue juga ogah kali kalo bukan demi bolos"
Yuta mengendikan bahu lalu menelan bola ubi dihadapannya. Taeyong sendiri fokus sama handphone dihadapannya, biasa nontonin snapgram. Sampe jarinya berhenti begitu ngelihat postingan salah satu anak beken disekolah, Jung Chaeyeon.
Jujur aja sih Taeyong tuh sempet tertarik sama Chaeyeon tapi dikit doang cuman kayak kagum bisa ada cewek cantik dan manis gitu. Ya kalian tau lah mata cowok gimana.
Yang bikin kaget Taeyong, Chaeyeon nge repost snap dari cowok mana fotonya lucu gitu. Ah sial Chaeyeon tambah cantik.
"Btw Yong gue nggak nanggung ya kalo elo kena marah nyokap lo" ucap Yuta membuyarkan lamunan Taeyong.
"Iya elah santai-"
"Santai mata lo, nyokap bokap lo salty banget kalo liat gue main kerumah elo" potong Yuta emosi.
Taeyong terkekeh kecil tetap fokus pada ponselnya, "ya elo pernah balikin gue waktu kobam sih bego makanya bonyok gue cuek"
Yuta hampir mengumpat kalo nggak sadar Taeyong yang daritadi ketawa terus ngelihat ponselnya, maka dari itu dia iseng ngambil ponsel Taeyong. Dengan kilat ponsel Taeyong sudah ditangan Yuta.
"Heh balikin njing" pekik Taeyong berusaha mengambil balim ponselnya.
Yuta tersenyum simpul, "pantes aja senyam-senyum mulu, ngelihatin cewek cantik" ledek Yuta.
"Bacot lo" umpat Taeyong lalu memakan pisang bakar, dia udah bodoamat lah sama ponselnya.
Yang bikin aneh Yuta yang awalnya senyum nge-goda jadi ngernyitin dahi bingung. Nggak lama Yuta ngebalikin ponsel Taeyong, "sadar nggak tuh cowok siapa?"
Taeyong ngegelengin kepala, "emang siapa? pacarnya kan? yaudah-"
"Bukan anjir, dia cucu yang punya sekolah dan elo tau? tuh cowok udah punya tunangan" pekik Yuta tertahan.
"Terus?"
Yuta mengumpat tanpa suara, "Tunangannya satu sekolah sama dia yang berarti satu sekolah sama kita bego!"
Taeyong mengernyitkan dahi kenapa Yuta jadi menggebu-gebu gini sih, "iya terus masalahnya apaan?"
"Ya elo manfaatin dong ceweknya buat deket sama Chaeyeon!"
Taeyong berhenti ngunyah pisang bakarnya lalu menoleh ke arah Yuta, "Elo gila ya? yakali gue pho"
"Dikasih saran malah gitu ya lo njing, dahlah gue jadi kesel"
Taeyong balik nguyah, dia pengen jadi pacarnya Chaeyeon tapi nggak pake cara yang alay gitu juga kali.
"Tapi kok kagak punya hati sih cowoknya" ucap Taeyong.
Yuta mengendikan bahu, "nggak tau dah setau gue Chaeyeon juga udah nolak awalnya tapi ya nggaktau tuh tetep lanjut"
"Terus tunangannya biasa aja gitu?"
"Kagak tau gue"
Taeyong mengangguk-ngangguk seolah paham. Tiba-tiba aja dia jadi penasaran tunangan tu cowok kayak gimana, kok diem aja diselingkuhin gitu.
a/n:
oh iya gfriend mau comeback:))
tak sabar menantii tanggal 13!
KAMU SEDANG MEMBACA
cold stone; eunha & taeyong // discontinued
FanficEunha tunangannya Jungkook, tapi Jungkooknya suka Chaeyeon. [stuck] second story of scseries