Eunha tunangannya Jungkook, tapi Jungkooknya suka Chaeyeon.
Lagi-lagi Eunha harus pulang sendiri karena dia abis mergokin Jungkook yang habis kelas langsung lari keluar. Udah pasti dia ke kelas Chaeyeon.
Sedih sih tapi bisa apa si Eunha, cuman status doang mah nggak jamin dia bakal menang buat ngelawan Chaeyeon. Emang dia bukan pemeran utama bahkan dikisahnya sendiri.
Eunha jalan sendiri melewati gerbang kelas untuk berjalan ke halte depan sekolah. Kedatangan Eunha di halte dipandang aneh sama siswa SMU Cakrawala. Jelas lah, ini Eunha lho cewek yang disegani satu sekolah karena sifatnya selain itu Eunha biasanya pulang bareng tunanganya Jeon Jungkook tapi ini Eunha malah duduk dihalte nungguin bis.
Tapi Eunha ya tetep Eunha yang bodoamat sama pemikiran orang sekitar. Eunha ngambil ponselnya disaku begitu dirasa ada telefon masuk.
"Kenapa?"
"Elo kemana?"
Eunha menghela nafas kecil, "bukan urusan lo"
pip
Eunha memutuskan panggilan secara sepihak, pandangannya berhenti begitu melihat bus jurusannya akan tiba.
Dengan buru-buru Eunha masuk kedalam bus, nggak heran sih bus akan penuh Eunha juga harus berdiri. Tapi nggak papa toh besok juga dia bakal pulang naik bis ini.
"Kok pulang sendiri Ha?" ucap Mama Jung begitu melihat putrinya masuk kedalam rumah.
Eunha yang niat awalnya ingin langsung naik ke kamar mengurungkan niatnya lalu berbelok menuju dapur. Mama-nya tumben- tumbenan sore gini udah masak.
Eunha mengangguk pelan, "Jungkook tadi sibuk sama tugas Ma terus aku pulang sendiri deh" ucap Eunha setengah berbohong.
Sang mama mengusap surai Eunha, "Kasihan banget anak mamah kamu tadi naik bis ya? besok lagi bilang Mama nanti bakal mama jemput"
Eunha menggeleng meyakinkan, "Nggak usah mah besok juga Jungkook bisa nganterin kok hehe"
Mama Jung tersenyum pelan, "yaudah gih mandi mamah mau masak dulu buat kakak kamu"
Eunha tertegun sebentar, "loh mamah—"
"Ini rahasia kita ya" potong Mamah Jung sembari tersenyum manis.
Eunha mengangguk pelan, "yaudah Aku naik dulu mah" pamitnya.
a/n:
pendek dulu yes baru pembukaaan
KAMU SEDANG MEMBACA
cold stone; eunha & taeyong // discontinued
FanficEunha tunangannya Jungkook, tapi Jungkooknya suka Chaeyeon. [stuck] second story of scseries