Cast:
Suho as daddy
Yixing as mommy
Jongin as abang
Taehyung as kakak
Jaerin as adekLain":
Exo
Nct
Astro
Bts•
•
•
/He/"BANGKAI! PULPEN ADEK MANA?!" Jaerin berteriak sekencang mungkin saat menyadari pulpen yang semalam dipinjam abangnya belum dikembalikan.
"PAKE JEDA NAPA! GAK ENAK DENGERNYA" Kai dari ruang makan.
"Woy brisik bang" Tae.
Tak lama Jaerin turun keruang makan sudah siap kesekul tapi mukanya cemberut.
"Gak usah manyun manyun napa?! Mau gue cipok?" Tanya Kai dengan tampang om pedo ke Jaerin. Refleks Jaerin mencari perlindungan ke Tae. Keberuntungan sedang pada Jaerin.
"Ada apa sih anak anak dad?" Daddy Suho datang bersama Mommy Yixing.
"Dad! BangKai tuh..masa pulpen adek gak dibalikin padahal itu..pulpen faforit adek." Jaerin mengerucutkan bibirnya dan membuat wajah sedih. Bukan buat buat sih emang bener.
"Udah beli lagi aja dek" ujar Tae dan diangguki oleh dad
"Kak Tae! Itu kesayangan ku!!! Pokoknya kalo gak ada adek mau mogok makan sama gak mau sekulah!" Jaerin langsung naik kembali ke kamarnya.
"Jongin..pulpen adeknya dikemanain?" Tanya Yixing lembut.
Kai meringis bersalah. Pasalnya pulpennya habis isinya+ itu ilang ntah kemana." Anu...eh anu ...mom..humm..hilang.." ucap Kai lirih.
"Abang tu kebiasaan. Kemaren flasdisk Tae diilangin. Sekaran pulpen kesayangan Jae..."
Kai nyengir kuda.
Ucapan Jaerin bener bener gaea dia mogok makan. Gak sekolah hari ini.
"Dek..ayo dong ini...waktunya makan siang..ayo.." Yixing dari luar kamar Jaerin.
"Mom, biar Jongin aja"
" Jae..abang minta maaf..lagian cuman pulpen kan? Ayolah.."
Oh ya..ini siang kan harusnya Kai sekul tapi dia males kan ini baru masuk. Biasalah siBangKai.
Oke back to story..
"Jongin! Apaan sih kamu malah bikin adek makin marah tau?!"
"I-iya mom"
"Adek...."
/He/
"Heh Tae, abang lo mana?" Tanya Sehun ke Tae.
"Biasa"
Sehun mengangguk faham. Sehun itu satu kelas dengan Tae jadi dia tau lah sikap Tae yang irit omong.
"SEHUNIEE!!" Teriakan melengkin dari namja cantik yang berstatus kekasih Sehun. Luhan.
Luhan menghampiri Sehun yang duduk didepan Tae.
"Hyung..jangan berteriak. Telinga Sehun sakit tau"
Dan. Mulailah suasana memuakan bagi Tae. Mereka mulai bermesraan.
"Oh iya..Tae abang lo kok gak berangkat sih? Kemana?" Tae hanya diam melirik Sehun. Ia malas menjawab dua kali. Buang buang tenaga.
"Kai hyung males berangkat lagi...malesan emang dia."
"Eh tapi...kan ini mos katanya adeknya masuk sini. Kok ga ada?"
Sehun dan Luhan bertatapan kemudian terarah ke Tae yang sedang sibuk dengan hpnya. Merasa diperhatikan tae mendongak. Dan benar pasangan didepannya itu sedang melihatnya.
"Iya, adek gue masuk sini. Tapi gak mau berangkat gara gara pulpen kesayangannya dipinjem sama Bang Kai, tapi sayang ilang" Ucap tae panjang.
"Kai dari sd gak berubah emang" Kyungsoo tiba tiba ada didekat mereka membuat tiga namja itu.
"Kyungsoo! Lo ngagetin tau gak?" Luhan.
/He/
Hari mulai sore. Jae tetap tak mau keluar. Sebenernya ia tidur sih dari tadi. Gak nangis tapi kalo marahnya beneran. Pulpen itu bersejarah, makannya disayang.
Diruang tengah...
Yixing dan Suho sedang menonton tv berdua. Kai? Main hp dikamar.
Drtt..drtt..
Hp suho berbunyi.
"Hallo"
"..."
"Benarkah?"
"..."
"Baik..tapi kenapa baru ngabarin?"
"..."
"Ck, iya iya..dasar adik sapa sih?"
"..."
"Hm"
"..."
Pip
"Siapa..Dad?"
"Adekku datang"
"Wuah! Bener?"
Suho mengangguk
/he/
Ff pertama.....pendek sih..ini cuman iseng ajah..
Vote+comen
6Mei20
KAMU SEDANG MEMBACA
He | Na Jaemin[END]
FanfictionDia itu manis banget.. imut deh.. "Eh lo suka dia?" "Iyaa..kenapa emang?" "Lo gak tau? Dia gay, udah punya pacar juga" Start: 6 Mei 2020 Finish: 3 Juni 2020