He;3 [new school]

125 10 0
                                    

Cast:
Suho as daddy
Yixing as mommy
Jongin as abang
Taehyung as kakak




/He

"Pagiii..!!" Jae datang ke meja makan sudah siap ke Sekolah. Ini MOS ke 2 artinya belum ada pelajaran. Jisung dan Jaemin juga berangkat. Jisung akan mengikuti MOS bersama Jae. Sedangkan kakaknya, Jimin, kelas 11 jadi bersama Tae.

"Pagi jugaa" jawab mereka. Jae mencium pipi daddy,mommy , mama dan papanya. Kemudian ke saudara saudaranya minus Kai.

"Kok abang gak dikasih kiss, sih?" Omel Kai.

Jae hanya melirik sinis ke Abang tertuanya. Masih marah soal pulpen bersejarahnya.

"Udah..makan! Ntar telat" ujar Suho.

Mereka menyelesaikan makan mereka. Setelah selesai mereka langsung berangkat.

"Yuk!" Ajak Kai. Kai naik mobil sedangkan Tae menggunakan motor. Tae lebih suka mengendarai motor lebih leluasa saat macet.

"Jae sama kakak aja.." Jae langsung mengambil helmnya kemudian menghampiri Tae. Kai hanya mendengus kesal. Sampai kapan adik perempuan satu satunya itu memaafkannya.

Tai-umpat Kai dalam hati.

/He

Kai dkk sudah sampai disekolah. Jae langsung pergi kekelas belum pastinya. Tapi ia sebelumnya sudah kenal dengan beberapa orang.

Jimin dan Jisung keruang kepsek untuk lapor.

Tae tanpa kata pergi kekelasnya. Sepanjang lorong banyak yang menyapanya tapi Tae tak peduli. Di sekolah Tae terkenal dingin, cuek, dia tak penah peduli apa yang terjadi di lingkungannya. Sedangkan Kai, banyak juga fansnya tapi..terkenal dingin dan playboy. Belum tau saja Kai hanya terpaksa kencan dengan gadis gadis sialan itu. Hatinya hanya untuk...teman satu kelasnya yang imut, manis dan cantik..

Jae memasuki kelas. "Jaeriiinnn!!!!" Pekik yeonja cantik tiba tiba.

"Vic, temen lo tuh" namja tampan disamping yeonja yangdipanggil "Vic"

"Apaan sih? Ngapain kalian berisik?!" Jae dengan nada agak tinggi.

"Gue kangen Jaee...kemaren kok gak berangkat sih?" Yeonja yang tadi berteriak.

"Abang gue, ngilangin pulpen kesayangn gue :(" Jae.

"Ae lah cuma pulpen!" Ujar Sanha.

"Yak! Bukan sembarang pulpen itu ada sejarahnya San.." marah Jaerin.

"Oh" tiga temannya

/He

Istirahat ini kantin heboh dengan kedatangan  dua namja tampan yang sekarang berada dikantin bersama jae dkk. Dua namja itu adalah Jimin dan Jisung.

"J-jadi cogan cogan ini....sodara lo semua Jae?" Tanya Yuri. Dan diangguki oleh Jae.

"Oh ya..tadi osis yang masuk kelas kita gans ya" Jae dengan suara pelan dan malu malu.

"Hah yang mana Jae? Kan ada empat, masa semuaa"

Masa MOS biasanya kelas diisi oleh pendamping dari osis. Kelas Jaerin didisi oleh 4 orang osis yaitu, Eunwoo, Taeyong, Sehun , Jeno. Eunwoo adalah wakil ketua osis yang sangat ramah. Sedangkan Sehun dan Taeyong dominan bersikap dingin. Jeno itu osis paling banyak penggemarnya. Tapi  kabarnya sudah punya kekasih. Dia adalah orang yang mudah berteman, sekarang saja Jeno sudah menjadi teman akrab Jae.

Kebetulan Osis yang dimaksud Jae datang melewati mejanya. Jae melirik malu malu kearahnya. Sanha sadar Jae dari tadi curi pandang kearah Osis yang lewat.

"Yang kanan atau kiri Jae.." celetuk Sanha semuanya menoleh ke arah Jae.

"Emm..yang kiri.." lirih jae.

"Oh..bang-" ucapan Sanha terpotong.

"Hallo adek abang yang cantikk" Kai mendekati Jae yang merubah ekspresi menjadi datar.

"Lah..Bang Kai juga sodaranya Jae?" Tanya Victoria antusias.

"Lo gimana sih Vic, bang Tae juga abangnya Jae kan..semua orang tau bang Tae sama bang Kai itu kakak adek" ujar Sanha. Sebenrnya Sanha itu tau, kan dia satu sekul terus dari tk malah.

Tae hanya mengangguk dan Victoria hanya nyengir.

"Jae.. jadi lo suka bang Taeyong ya" celetuk Sanha.

"Cinta pandangan pertama nieee" Ujar Yuri.

"Apa?!" Tae dan Kai bersama.

He


Tbc

Vote komennya..

He | Na Jaemin[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang