He;14 [nasib Eunwoo?]

39 1 0
                                    

.
.
.

"Bang.. gua mau ngomong" ucap Tae. Pagi pagi setelah sarapan mereka selesai Kai dan Tae duluan pergi kesekolah menggunakan motor kesayangan Tae tapi masih kesayangan  pakek banget Jae adeknya hehe

Tiba diparkiran...

"Mo ngomong apa?" Tanya Kai dijawab gelengan kecil dari tae.

"Ntar disekolah!" Jawabnya dingin.
.
.
.

"Huft.. masa gua sih yang nyetir? Kan belom bisa ntar kalo kecelakaan gimana?" Gerutu Jimin saat menyadari kunci mobil Kai ditinggal disampingnya.

"Kai udah berangkat?" Tanya Yixing

"Iya, mom. Jimin kan belom bisa bangett"

"Ada apa nih?" Baekhyun tiba tiba dateng.

"Ini Ma, masa Bang Kai sama Tae berangkat dulu trs Jimin disuruh nyetir" memasang muka paling menyedihkan tapi ttp ganteng wkwk.

"PAPAA~" Baek triak

"Apa ma?"  Chanyeol dateng

"Anterin anak anak gih-

"Duh baek.. badan papa pegel pegel nih, Suho hyung aja ya..." memelas.

"Ck, Jae berangkat naik ojol aja! Bay!!!" Jae langsung pergi keluar rumah.

Sebenernya dia belum pesen ojol, jae pergi ke halte koplek rumahnya.

"Hhh~" jae menghela nafasnya.

Tes..

Satu tetes air mata turun tanpa izin, Jae menangis..

Apa gak cukup waktu SMP dulu? Kenapa terulang diSMA...- Jae

"Hiks.." isakan kecil lolos begitu saja dari bibir mungil Jaerin.

Tiba tiba mobil mewah berwarna hitam berhenti tepat  didepan Jae duduk. Pintu mobil terbuka.

"Yaampun sayang, kenapa disini? Kamu gak sekola-- kenapa nagis hm?" Nada khawatir menjadi nada paling lembut. Minseok.

"Ayah...hiks" Jae memeluk tubuh Ayahnya menenggelamkan kepalanya di dada bidang minseok.

Minseok mengusap surai hitam putri manisnya.

"Stt..kita masuk mobil yuk,  gak enak diliatin tau" ucapnya selembut mungkin.

Mereka  memasuki mobil Minseok.

"Ayah tau kamu pasti lagi sakit hati lagi kan? Ayah bener hm?"

Jae ngangguk

"Sekarang kita berangkat ke sekolah. Pasti terjadi sesuatu!" Kali ini nada tegas yang keluar. Perlahan jari Minseok menghapus air mata Jae.

"Stt.."

ayah gak bakal biarin kamu ngulang kejadian dulu-minseok

.
.
.

"Jadi dia biangnya!" Kai membentak saat memasuki kelas Eunwoo.

"Kalian ngapain hah?!" Eunwoo tak terima.

"Gua tau lo bikin hati adek gua hancur untuk kedua kalinya!" Tae

"Gua tau siapa yang waktu itu kirim pesan untuk adek gua!" Tae.

Kai segera menarik kerah eunwoo membuat wajah seram Kai berada tepat didepan mata eunwoo.

"Gua udah tahan emosi gua dulu! Tapi sekarang..."

He | Na Jaemin[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang