19;[together forever]

38 3 0
                                    


Jaerin dan Nana kini berada disebuah tempat yang tinggi. Rooftop.

"Aku mau bilang sesuatu" ucap Nana tiba tiba.

"Apa?"

"Hpnya kita mode terbang dulu! Ntar ada yang ganggu kaya kemaren" dengan nada kesal.

Jae terkekeh "iya"

"Tapi kamu gak papa?"

"Huh? Gak ada apa apa tuh?"

Nana mengangguk.

"Jaerin, I'm sincere for this. I know this might not be romantic. but I like you, I love you, Jae.

so ... you want to be my girlfriend?" Nana

"K-kak Nana, ap-" belum selesai Jaerin bicara mulutnya terkatup oleh telunjuk kanan Nana.

"Ssttt...aku serius, Kim Jae Rin!"

.

.

.

.

"I will"

"Kamu......" Nana masih memastikan diangguki oleh Jaerin.

"KYAAA...GUE SENENG BANGET!!!!!" teriak lantang Nana. Untung di rooftop cuma mereka eh...

Prok prok prok

Suara tepuk tangan. Sepasang kekasih itu langsung berbalik.

Jisung? Jimin?

"Selamat Hyung!!!!" Ujar Jisung,

"Widiii...pj gaes!!"

"Sejak kapan kalian disini?" Sepasang kekasih yang komvak^^

"Dari kalian datang" jisung, "kita buntutin kalian dong" lanjut Jimin

Nana dan Jae kemudian menatap tajam kearah kakak beradik yang memasang muka Watados!

"PERGI KALIANN SETAN!" teriak Nana dan Jae. Segeralah dua curut manis itu pergi.

"Tapi...bibir kamu masih ada bekas punya si Bamgsat" Nana memasang wajah datar membuat Jae terkekeh.

"Lalu kakak mau apa?" Nana menatap Jae  kemudian mengikis jarah diantara mereka. Tangankiri Nana berada di pinggang Jae. Tangan kanannya mengusap wajah Jae, ia mendekatkan wajahnya ke Jaerin. Perlahan bibirnya menempel pada bibir Jaerin.

Nana melumatnya pelan dan  penuh cinta. Jaerin pelan pelan membalas lumatan Nana.

Lumatan mereka lepas. "Sudah aku ilangin" nana tersenyum dibalas senyum manis dari jaerin

"Aku gak bakal nyakitin kamu selamanya, aku bakal bersama kamu selamanya. Aku cinta kamu Jae, I love you" Nana mengangkat tangannya dan membuka telapak tangan dalam kanannya. "I'm promise you, baby"

Jae membalas tangan kanan Nana dengan tangan kanannya pula.

"I promise too, My Love"

END!!!!!!!~~~~~~



























bercanda babe,,,

Cause this Tbc ajah....

1-2 chapter lagi end...

Aku mau buat pilihan

1. Sad ending

2.happy ending

Kalau gak komen terserah senja^^

Buat siders...senja faham kok:)

Sbenarnya senja dkk kadang gitu...

TBC.~~

Baris no

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baris no.2 setelah nono dan dibawah nono lalu samping kanannya adalah Mine! Sabodo sama pawangnya yg penting senja sarang Taeyong, Jisung dan Nana! 😂

He | Na Jaemin[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang