Hari ini udah mulai ekskul. Ini hari hari senin semua siswa siswiwajib ngikutin upacara bendera. Hal yang paling malas untuk dilakukan. Kaya ikan asin dijemur dibawah sinar matahari dengerin amanat panjang dari pembina tapi gak masuk sama sekali.
•
•
Sore ini pertemuan pertama ekskul.Jae ikut ekskul musik yang diketuai kakaknya Taehyung.
"SELAMAT SORE!" Sapa Taehyung.
"SORE KAKK!" serempak para anggota baru ekskul musik.
"Karena pak Jongdae sedang ada halangan untuk ngajar, jadi kita yang gantiin. Senoir kalian!" Kata Yoongi
"Kita perkenalan dulu yaaa adek adek!" Lanjut Yoongi."Sippp..kita dulu lah yang kenalan dari gue ya" ucap Seokjin.
"Gua Kim Seokjin, biasa dipanggil Jin. Bukan Jin tomang! Panggil cogans juga boleh" Seokjin.
"Apaan seh, gans nya dari mana?" Rocky.
"Udah iyain aja bang" renjun
"Nama gue Hoseok"
Dst...
•
•"Permisi!" Namja manis baru saja memasuki ruang musik." Maaf telat hehe" ucapnya.
"Lo mah kebiasaan Na.." Renjun.
"Kan udah minta maaf Injuun" dia mempuotkan bibirnya.
Jae melihatnya agak kagum.
Manis banget...imut deh..-Jaerin
"Oh ya, ini Na Jaemin atau Nana!" Renjun.
"Sekarang mari dimulai" Tae.
•
•Dance room
"Hun.." panggil Kai.
"Apa?"
"Gue izin yaa"
"Halah palingan mau ke Uks liat Kyungsoo hyung kan? Dah ketebak!" Sehun.
"Gue mau ke ruang musikk"
"Oh.. udah ganti ekskul?"
"Bukan! Adek guaa!" Kai agak geram.
"Lo ketua ekskul ini tapi mo bolos"
"50 ribu deh" kai menyodorkan uang 50 ribuan.
"Gak!"
"100 ribu" ditambah lagi tuh... tapi Sehunnya geleng.
"150 ribu" tambah lagi
"200 sama mi ayam 2 mangkok, deal?"
"Dasar lo--"
"Mau gak?"
"Hm"
Sebenernya ngapa gitu ke ruang musik liatin adek adeknya. Kan dirumah ketemu. Gobloknya gak ilang ilang nih dari bocah. Hadeeh...batin sehun.
•
•"Ck.. rasanya gua mau bantai tuh si Albino. Morortin mulu jadi temen. Gue kan mau ketemu Kyungsoo hyung. Kaya dia gak aja sama Luhan hyung." Kai dari keluar dari dance room ngedumel terus sampai depan uks.
"Kyungsoo hyung!" Panggilnya. Pemilik nama itu langsung nengok
"Kai ngapain?"
"Mau nemenin hyung disini"
"Bukannya kamu ketua dance ya? Juniormu trus gimana?"
"Tenang hyung..Juniorku tidur kok, jangan bangunnin hyung " tutur Kai dihadiahi jitakan dari Kyungsoo.
"Pikiranmu!" Marah Kyungsoo. "Maksudnya anak anak dance baru"
"Hehe, kan ada tuh si albino"
"Iyain lah"
•
•
Eunwoo sedang keliling tiap lorong ke lorong. Ngecek keadaan kelas ekskul pertama sore ini bersama moonbin."Hyung, ngapa gua harus ikut sih? Capek tau" keluh Moonbin.
"Ck, idup lo ngeluh mulu Bin! Sama sohib sendiri ngeluh trus. Ini kuga karna Kris hyung gak berangkat!" Jelas eunwoo.
Saat melewati ruang musik..
"Jae, mulutnya dibuka.. aaaa"
"A. I . U. E. O itu harus jelas Jae" ucap Nana.
"Selamat sore!!"Eunwoo datang bersama moonbin.
"Sore.."
"Eh ngapain Wo?"
"Mampir aja... ini belajarnya..."
"Di per kelompok, untuk vokal sama satu senior vokal. Untuk gitar sama yang gitar. Berhubung bisa satu satu ya.. udah."
"Nana sama Jaerin?" Tanya Moonbin.
"Iya"
Moonbin hanya melihat kedekatan mereka saat berlatih vokal. Eunwoo sedang berbincang dengan Tae.
"Kak Nana.."
"Hum?"
"Kakak manis" cicit Jae tapi didengar oleh Nana.
Nana tersenyum manisss bet. "Haha banyak yang bilang, padahal masih manisan Chenle."
"Hillih Chenle mah dibandingin juga masih manisan kakak" ujar Jae. Tanpa sengaja Chenle mendengar.
"Lele mah apaa!!!" Sindir Chenle membuat keduanya tertawa.
•
●
○
●
•
Tbc.
.Si tokoh dah muncul tuu.. baru mulai ni cerita. Gaje bet ni cerita njirr
Eh 14 Mei ini daddy Suho wajib militer dong😣😭
Ughh sedih sewkalee.. /lebay
Dua tahun itu lama bree.. gak kuad ditinggal abang sendiri huhu..
Marhaban ya ramadan.
👆bacud gaje hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
He | Na Jaemin[END]
FanfictionDia itu manis banget.. imut deh.. "Eh lo suka dia?" "Iyaa..kenapa emang?" "Lo gak tau? Dia gay, udah punya pacar juga" Start: 6 Mei 2020 Finish: 3 Juni 2020