Jaerin baru bangun dari tidurnya. Jam kini menujukan pukul 05.50 pagi. Jae beranjak bangun dari ranjangnya untuk mandi.
Jae bersiap kesekolah, semua sudah lengkap. Jae sedang didepan cermin menyisir rambut panjangnya. Rambutnya ia biarkan tergerai bebas.
"Pagi..!!" Sama Jae ketika mendatangi meja makan. Ia duduk diantara Tae dan Jisung. Kebiasaannya tak ia lupakan sebelum duduk ia mengecup pipi semua orang termasuk Kai, abangnya.
"Pagi juga sayang.." Yixing
"Dek.." panggil Kai
"Hm?"
"Nanti bakal ada pemilihan ekskul, adek bakal milih apa ntar?"
"Hum? Gak tau bang..mungkin musik" jawab Jae ragu.
"Dance aja,.." , "trus kalian, Jim, Sung?"
"Lah gua juga? Kan kelas 11?" Tanya Jimin.
"Lo kan baru hyung, jadi tetap pilih ekskul." Ujar Tae
"Ohh..gitu..gue sih mungkin dance, atau basket? Tau ah bingung liat ntar aja"
"Udah yuk berangkat!" Jisung bersuara setelah melihat saudara saudaranya selesai makan.
•
•Jae berjalan menuju kelasnya bersama Jisung.
"Jadi..sung? Lo bakal milih ekskul apa?" Tanya Jae penasaran.
"Hm..gue sih pengennya nyanyi" ujar jisung.
"Musik dong" jisung mengangguk.
Tap tap..
Suara langkah kaki lain menghampiri mereka sepertinya sedang berlari.
"Kim Jaerin, Park Jisung!" Panggil namja tinggi dan manis itu. Lee Taeyong
"K-kak Taeyong?" Jae gugup.
"Ini...buku kalian...kemarin waktu akhir MOS harusnya dikembaliin ke kalian tapi, katanya kalian udah pulang dulu"
"Eh..iya ya jae?" Jisung mengingat ingat.
"Iyalah.. waktu itu abang janji mau jajanin aku es krim..kamu ngikut.."
Taeyong menaikan kedua alisnya saat melihat interaksi antara kedua orang didepannya." Kalian...?"
"Kita sepupu" jisung langsung mengambil dua buku tulis ditangan taeyong kemudian menarik Jae masuk kelas.
•
•"Huaa..adek laper kak" Jae merengek kepada Tae.
"Mau makan apa?" Tanya Tae.
"Baksoo"
"Jim, pesenin. Sekalian gue" perintah Tae.
"Kok gue hyung?"
"Gue yang bayar, kalian juga pesen"
"Ay ay, hyung. Samain semua ja ya" Ucap Jimin kemudian pergi.
"Kak.. kak Taeyong itu.." ucap Jae lirih penuh ragu membuat Tae disampingnya menoleh kearah wajahnya.
"Adek suka sama dia?"
"H-hm"
"Oh" jawaban yang tak memuaskan.
"Jae.. tuh gebetan lo lewat" bisik Jisung.
Jae menoleh kearah meja yang kini di duduki Taeyong dan namja tampan. Itu bukan Ten yang biasa dengan Taeyong.
Tak lama namja itu beranja dan berlutut di depan Taeyong.
"Itu..Bang Jaehyun?" Celetuk Tae.
"..."
•
•
•Tbc
Marhaban ya ramadan🙏❤
KAMU SEDANG MEMBACA
He | Na Jaemin[END]
FanfictionDia itu manis banget.. imut deh.. "Eh lo suka dia?" "Iyaa..kenapa emang?" "Lo gak tau? Dia gay, udah punya pacar juga" Start: 6 Mei 2020 Finish: 3 Juni 2020