He;2 [come]

173 9 0
                                    

Cast:
Suho as daddy
Yixing as mommy
Jongin as abang
Taehyung as kakak
Jaerin as adek




/He


Hp suho tiba tiba berdering. Tercantum nama Adik kecilnya disana

Baekie💕 adik manis

"Halo"

" Hallo, hyung..besok aku, Chan dan anak anak ke Indo"

"Benarkah?"

"Kita udah dibandara otw rumah suho hyung..."

"Baik..tapi kenapa baru ngabarin?"

"Terserah baekiee dong hyung..hyung crewet bangett sih!"

"Ck, iya iya..dasar adik sapa sih?"

"Aku adikmu Suho-hyung"

"Hm"

"Kita udah mau sampe hyung"

Pip

"Siapa..Dad?"

"Adekku datang"

"Wuah! Bener?"

Suho mengangguk. "Katanya udah mau sampe..bawa anak anak juga.."

"Yeay..rame dong ntar?" Tanya Yixing penuh harap dan diberi hadiah anggukan oleh Suho.

***

Tok..tok..tok..

Yixing setengah berlari dari dapur. Ia sedang membuat kue untuk keluarga park. Yixing segera membuka pintu

"BAEKIEE!!" Yixing berteriak.

"LAY HYUNG...KANGEN!!" Baekhyun juga berteriak dan memeluk kakak iparnya. Kalian tau apa yang dilakukan anak anak dan suami Baekhyun? Menutup indra pendengarannya.

"Mama..Icung kebelett..mom..misi dulu yah.." Jisung anak bungsu keluarga park. Langsung mencari celah lalu lari kearah kamar mandi.

"Yaampun Jisung" Baekhyun.

"Biarin yang..dari tadi diakan bilang kebelet pipis tapi gak dibolehin sama kamu" Chanyeol.

"Hahaha..udah yuk masukk"ajak Yixing. Chanyeol dan Jimin membawa barang yang dibawa. Baekhyun membawa....tidak! Dia tidak membawa apapun. Bahkan sekarang  suami dan anak sulungnya jadi pelayan membawa berang barangnya.

"Baekiee!" Suho langsung memeluk adiknya. Yang dipeluk tak membalas.

"Tae, Kai sama Jae mana?"

"Tae sama kai didalem tuh..jae ngambek dia.." Yixing tepat pada mengucap "jae ngambek" itu Jisung datang.

"Ha? Jae marah? Siapa yang bikin dia marah mom?"

"Abangnya" Suho menjawab.

Lalu Jisung langsung kekamar Jae.

"JAERINN!!" Teriak Jisung.

Jaerin didalam kamarnya. Dia udah bangun..udah mandi. Udah siap bocans lagi.  Tapi sepupu kesayangannya datang berteriak sontak Jae langsun membuka pintu cepat.

"JISUNG!!!" Jae langsung memeluk tubuh Jisung yang  lebih tinggi darinya.

***

"Jadi..kalian mau disini lama ya?" Suho

"Iya..hyung nanti kita tinggal disini boleh kan?" Baekhyun.

Mulut suho sudah terbuka akan menjawab. "Boleh donggg" Yixing nyahut.

"Nanti Jimin sama Jisung bakal dipindah ke SMA sini hyung" Chanyeol.

Kini mereka sedang berkumpul bersama di ruang tengah. Semua ada Jae, Kai, Tae, Jimin dn Jisung.

"Kesekolah nya Jongin Tae sama Jae aja.." pendapat suho.

"Boleh tu Pa! Disitu aja..yaa" Jisung sibungsu merengek agar satu sekolah dengan Jae.

Semua sepakat Jimin dan Jisung satu sekolah dengan Jaerin. Mulai besok sudah masuk.

/he



Tbc..

Vote+ coment

#HappyBaehyunDay

6mei20

He | Na Jaemin[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang