He;4 [love]

91 5 0
                                    

Jae berjalan dilorong sekolah. Ini hari pertama masuk sekolah. Jujur Jae malas. Malasnya tuh nurun dari abangnya mungkin. Secara Kai itu lebih malas dari pada Tae.

Jae berjalan malas dengan memegang kedua tali tasnya. Pandangannya kosong ke depan. Tapi pandangan itu berubah setelah melihat orang yang ia sukai berjalan menuju kelas 12. Taeyong dan Ten. Tanpak Taeyong sedang bercanda ria dengan Ten hingga membuat pemuda Lee itu tertawa.

Jae kini semangat melihat senyum dan tawa dari gebetan.

He


Seorang namja tampan kini tengah berjalan dilorong bawah. Nampak ia tersenyum menanggapi sapaan sapaan para adik kelasnya. Langkahnya berhenti ketika yeonja berjarak sekitar 3 meter dari dirinya berdiri terhenti. Eunwoo tersenyum lebar ketika tau siapa yang ada didepannya. Jae.

"Jaerin..." panggilnya pelan seolah ingin mengurungkan niatnya. Jae langsung berjalan riang kedepan. Eunwoo yakin gebetannya itu sedang bahagia.

He


"

Hyung.." panggil Kai ke seorang namja manis didepannya.

"Apa?" Jawab namja itu tanpa menoleh kearah Kai.

"Tau gak..."

"Gak"

"Iih..lom selesai.." ucap Kai, Kyungsoo kemudian berbalik badan menoleh kearah Kai.

"Hyung..percaya permen kapas itu manis?"

"Namanya permen kapas itu manis lah Kai..kamu ada ada aja sih?"

"Itu boong tau hyung,-..Kyungsoo menautkan alisnya.-menurut ku  hyung yang paling manis"

Blush..

Kyungsoo buru buru berbalik kemudian kembali membaca buku tebal yang tadi ia baca.

Sedangkan Kai terkekeh geli dengan reaksi hyung yang ia cintai itu.

He


"Yong.. ini buat kamu" ujar Jaehyun memberikan satu bungkus coklat kepada Taeyong.

"Wuihh coklatt" mata Taeyong berbinar. "Makasih Hyun" lanjutnya kemudian memakan coklat pemberian Jaehyun.

"Enak ya?"

"Iya..kamu mau?" Lalu diangguki oleh Jaehyun,  Jaehyun membuka mulutnya meminta untuk di suapi.

"Aaaa~" taeyong mengulurkan tangannya ke mulut jaehyun. Dan hap.. coklat itu mendarat di mulut Taeyong.

"Taeyong!" Jaehyun merasa dupermainkan tapi ia tak bisa marah.

Sementara taeyong hanya cekikikan.



Tbc..

Huee gaje ya? :( mian yaa

Huhu lagi pusing:(

Udah ya...maaf typo sama part ini kurang jelas. Kalau mau dikritik boleh kok hehe;')

/9mei..

Vote sama komennya:)

He | Na Jaemin[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang