He;9 [Kaisoo]

46 1 0
                                    


"Yah Kai kayaknya nih tugas gak bakal selesai sampe sore deh" ucap Kyungsoo saat mereka sedang berdiskusi akan mengerjakan tugas bersama.

"Trus ngerjainnya dimana dulu nih? Rumahku?"

"Boleh..tapi tugasnya banyak dan dikumpul besok"

"Nginep aja hyung.."

"Hah?" Kyungsoo kaget dong diajak nginep ditempat sahabat sekaligus doinya itu. "Gak usah, aku aja yang ngerjain. Kalo aku nginep takut ngerepotin." Kyungsoo berusaha menolak.

"Gak papa hyung, kaya sama siapa aja? Lagian pasti mommy sama Mama bakal seneng!"

"Eemm..ada Mama Baek juga?" Tanya Kyungsoo.

"Iya"

"Gak usah Kai, aku bisa kok" ucapmya tersenyum. Bukannya meluluhkan Kai, malah Kai merajuk. Melipat tangannya didada dan mempoutkan bibirnya membalikan badan yang tadi menghadap Kyungsoo kini membelakanginya.

"Hyung tau aku gak pernah trima penolakan!"

Kyungsoo menghela nafas pelan. "Oke deh"

"Yeaayy!!" Teriak Kai memeluk Kyungsoo membuat yang dipeluk blushing . Seluruh kelas bersorak menyaksikannya. Kai tak peduli dengan image nya yang terkenal dingin dan sedikit bicara.

"Hyung udah izin kan?"

"Udah telepon tadi Kai" ucapnya sembari senyum manis

"Duh.. jangan senyum hyung!"

"Hah? Kenapa emang?"

Sekarang ini mereka sedang berada dimobil Kai. Yang lain? Menggunakan mobil Namjoon. Tae seperti biasa menggunakan motor.

"Kemanisan hyung!"

"Apasih Kai! Fokus nyetir dong"

"Maaf hyung, fokusku cuma sama hyung aja" Kai sambil terkekeh pelan.

"Kalau gak fokus nabrak mau mati?"

"Gak papa mati yang pentin sama kamu" ucap kai lagi.

"Aku  loncat nih!" Ancam kyungsoo

"Jangan...aku tak bisa tampamu~~"  kai malah nyanyi.

Kyungsoo berdecak kesal kemudian memalingkan wajah ke arah jendela. Blushing dia. Kai sadar dong, dia liat trus nahan senyum.

Setelah beberapa menit perjalanan akhirnya mereka sampai.

"MOM, KAI PULANG!!" Teriak Kai lantang.

"Eh.. kok terlambat pulang dari yang la-" Yixing gak jadi ngomong sama Kai. Dia fokus sama namja manis yang dibawa Kai.

"Kyungsoo!!" Pekik Yixing.

"Hm, tante Yixing" balas Kyungsoo

"Mommy, Kyung!" Tegas Yixing.

"Momm..Kai sama Kyungsoo hyung kekamar dulu ya" baru beberapa langkah Kai berbalik. "Ah iya, nanti Kyungsoo hyung mau nginep"

"Okkey!"

"Kak Kyungsoo ya?" Tanya Jaerin saat tak sengaja liat kyungsoo.

"Eh Jaerin kan? Adeknya Kai"

"Iya kak"

Jimin dan Tae juga disana. Mereka berbisik ria...

"Widih Kai hyung bawa gebetan kerumah, bakal ada vokal vokal indah ni" bisik Jimin.

He | Na Jaemin[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang