Saat orang yang kita cintai menghilang, seluruh dunia berasa kosong
.
.
.
.
.Sebelumnya
🔔🔔🔔
Bel pulang telah berbunyi 10 menit yang lalu. Semua murid telah keluar dari kelas mereka masing-masing.
" Tae, ayo pulang " - Jimin
" Kau duluan saja, Jim " - Tae
" Kau tak pulang "
" Nanti saja, kau duluan saja. "
" Oh "
Saat ini Taehyung tengah sendiri di dalam kelasnya. Ia merasa kepalanya berdenyut nyeri dari pagi pada saat jam pelajaran dimulai.
Ia ingin menidurkan kepalanya di atas meja namun, ia teringat bahwa ia harus pergi ke cafe tempat ia bekerja hanya untuk pekerjaan sampingan. Bel telah berbunyi 10 menit yang lalu. Semua murid telah keluar dari kelas mereka masing-masing.
.............................................................................................
Setelah dia beranjak dari kelas, sekarang ia telah berada di dalam bus menuju sebuah cafe untuk bekerja. Cafe tersebut bernama 'Chanyeol Coffeeshop'.
Dan kini ia telah sampai di cafe tersebut dan memasuki cafe tersebut. Taehyung bekerja part time. Pagi ia pergi sekolah dan setelah pulang sekolah ia akan pergi bekerja.
" Tae, kau sudah sampai. Cepat ganti baju dan langsung menuju kasir, banyak pelanggan. "- Chanyeol
" Ne, Chan hyung. "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🌺🌺🌺
Waktu telah menunjukkan pukul 21.00 kst, itu berarti waktunya para karyawan untuk pulang dari pekerjaannya. Taehyung sedang berganti pakaian dan segera pulang menuju rumahnya.
" Tae, ayo pulang, hyung yang antarkan. "- ucap Chanyeol sambil memegang bahu Taehyung
" Ani, hyung aku akan pulang sendiri naik bus. " - Taehyung
" Tidak Taehyung, hyung yang akan antar Tae pulang, ini sudah malam bus pun sudah jarang yang lewat Tae. "
" A....."
" Tidak ada penolakan. " potong Chanyeol sebelum Tae melanjutkan perkataannya
" Nde, hyung "
.
.
.
.
." Gomawo hyung, sudah mengatar Tae pulang. "
" Nde "
" Gwaenchana hyung, tidak usah khawatir aku akan baik-baik saja. " ucap Taehyung setelah melihat wajah khawatir Chanyeol. Chanyeol sebenarnya telah mengetahui semua tentang kondisi Taehyung, Taehyung yang di perlakukan buruk oleh hyungdeulnya dan dongsaengnya.
" Hati-hati di jalan hyung." lanjut Taehyung
" Nde, kau juga. "
" Nde. "
Kriet
Saat ini jam sudah menunjukkan waktu 21.30 kst. Waktu yang dipastikan bagi Taehyung, hyungdeul dan dongsaengnya sudah tertidur. Ia berjalan perlahan menuju tangga. Namun, sebelum sampai pada tangga ia mendengar suara seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANHAE HYUNG ( 미안해 형 )
FanfictionPenderitaan yang di alami oleh seorang namja yang tidak ada habisnya. Penderitaannya dilakukan oleh keluarganya sendiri. Keluarga yang membencinya, mencaci maki dirinya, bahkan sampai-sampai tega melakukan tindakan kekerasan padanya. Namun, ia tetap...