" Jungkook ini ramyeonnya sudah jadi. " - Taehyung
" Emmhh " jungkook hanya menjawab dengan deheman saja
" Hyung akan ke atas dulu, kau makan saja. "
" Emmhh " lagi - lagi ia hanya dengan deheman saja menjawabnya
----------------
.
.
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
.
----------------Taehyung Pov
Setelah aku selesai memasak makanan untuk Jungkook aku pun sekaligus memasak makan malam untuk hyungdeul.
Lalu segera aku ke kamar ku, membasuh wajah ku dan mandi agar aku terlihat lebih segar. Aku mulai menyalakan shower dan air dingin pun membasahi tubuh.
Hari ini aku izin kepada Chan hyung untuk libur bekerja karena jujur saja aku merasa lelah sangat lelah apalagi mendengar kata - kata dari dongsaengku.
Seperti biasa, selesai mandi aku menuju meja belajar ku dan mulai membuka buku pelajaran ku. Aku mengerjakan tugas - tugas sekolah.
Aku teringat kata - kata Jimin.
" Tae, kau sebaiknya periksa kondisi mu ke rumah sakit. "
Namun, akan belum siap mendengar penjelasan uisa mengenai kondisi kesehatan ku. Segera aku beranjak dari meja belajarku menuju tempat tidur.
Aku merasa kepalaku berdenyut sakit. Dan aku pun memejamkan mata ku guna mengurangi rasa sakit yang bersarang dalam tubuh ku.
Aku seperti mendengar suara seseorang dari lantai bawah. Mungkin itu hyung ku yang baru pulang namun, aku tidak peduli lagi aku tetap memejamkan mata ku karena kepala sangat sangat sakit.
Taehyung Pov end
🌺🌺🌺
Pagi pun menyongsong, namun belum terlihat matahari karena ini masih pukul 5 pagi. Taehyung terbangun dari tidurnya, ia segera beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
Sekarang ia telah lengkap dengan seragamnya yang melekat pada tubuhnya dan ia tampil dengan wajah tampannya serta senyum kotaknya. Ia siap memulai hari ini dengan baik.
Tidak lupa ia memasak sarapan untuk hyungdeul dan dongsaengnya. Lalu setelah selesai memasak ia berangkat menuju sekolah menggunakan bus.
Tidak perlu ia telah sampai di sekolah, Taehyung menyusuri lorong sekolah. Ia siap memulai pelajaran hari ini.
Suasana masih terlihat sepi hanya ada satu dua siswa yang telah berada di kelasnya. Tak terasa bel pun telah berbunyi tertanda pelajaran akan segera di mulai. Semua siswa telah siap di bangkunya masing - masing. Begitu pun Taehyung, Lucas, Jimin, dan Eunwoo.
" Pagi anak - anak " sapa jung saem
" Pagi saem " - murid - murid
" Mari kita mulai pelajaran hari ini. " - jung saem
" Ne "
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANHAE HYUNG ( 미안해 형 )
Hayran KurguPenderitaan yang di alami oleh seorang namja yang tidak ada habisnya. Penderitaannya dilakukan oleh keluarganya sendiri. Keluarga yang membencinya, mencaci maki dirinya, bahkan sampai-sampai tega melakukan tindakan kekerasan padanya. Namun, ia tetap...