Happy Reading
Hari telah berganti, pagi ini semua keluarga kim berada di ruang rawat Taehyung. Mereka tidak kembali ke mansion mereka. Namjoon dan Jungkook semalaman menginap di rumah sakit walau nyatanya mereka harus tertidur di depan ruang rawat Taehyung lebih tepatnya di bangku besi panjang khas rumah sakit. Karena saat ini Taehyung masih berada di ruang intensif yang tidak boleh ditunggu lebih dari satu orang. Sedangkan Yoongi, sejak semalam ia tengah menjalani tugasnya yaitu melakukan sebuah operasi yang memakan waktu semalaman, lalu Seokjin, ia berada di dalam ruangan Taehyung, duduk di kursi samping brankar pemuda yang masih terlelap dalam tidur panjangnya, tanpa adanya niat untuk membuka matanya kembali, yang membuat semua keluarga, sahabat dan orang terdekatnya khawatir.
Namjoon dan Jungkook enggan untuk kembali kerumah mereka sebab, mereka takut, takut kehilangan orang yang telah mereka benci habis-habisan, seorang pemuda yang mempunya hati selembut kapas yang nyata mudah rapuh tanpa mereka ketahui karena pemuda tersebut memasang topeng yang sangat tebal sampai orang terdekatnya saja tidak mengetahui kerapuhan ia, contohnya Park Jimin sahabat sekaligus keluarga bagi seorang Kim Taehyung yang saat ini enggan untuk menatap kembali dunia yang cerah ini walau nyatannya dunia ini begitu kejam.
Semalam, saat Namjoon juga Jungkook ingin kembali ke rumah mereka. Mereka di buat panik sekaligus khawatir, bukan hanya mereka tetapi kedua hyung mereka Seokjin dan Yoongi, serta Hoseok. Bagaimana tidak, namja yang saat ini masih menutup matanya kembali collapse. Ia kembali berada di ambang kematian, namja tersebut mengalami kejang-kejang juga muntah darah. Itulah sebabnya Namjoon dan Jungkook tidak ingin kembali ke mansion mereka, mereka sangat takut kehilangan orang yang mereka sayangi.
Flasback on
Seokjin, Yoongi, Namjoon, serta Jungkook tengah berada di ruang rawat seorang Kim Taehyung, terlihat disana namja yang terbaring tersebut tampak tidak berdaya seluruh tubuhnya dingin seolah tengah berada di kutub utara. Alat-alat yang menempel di tubuhnya belum juga terlepas walau sudah seminggu ini menempel di tubuh namja tersebut. Tubuhnya semakin terlihat mengurus dari sebelumnya, sangat menyedihkan!! Karena ia hanya mendapatkan nutrisi melalui infusan saja. Keempat keluarga kim mengelilingi brankar pemuda bernama Taehyung itu yang mana saudara kandung mereka sendiri.
"Namjoon, kau pulanglah ini sudah malam. Kau besok harus ke kantor, ada jadwal meeting yang menunggu mu. Ajaklah Jungkook juga!" ucap kakak yang paling tua dari mereka. Si sulung keluarga Kim.
"Kookie, pulanglah bersama Namu hyung, besok kau harus masuk kuliah. Ini sudah malam. Kalian istirahat saja di rumah!!" lanjutnya lagi sambil tangannya mengusap kepala si bungsu keluarga kim dengan lembut juga berbicara dengan nada yang lemah lembut kemudian tersenyum yang mampu menghangatkan hati siapa saja yang melihatnya.
"Hyung.... kau yang seharusnya istirahat di rumah, kalian sudah disini seminggu lamanya tanpa kembali ke rumah. Kalian juga harus pikirkan kondisi kalian. Aku tahu Taehyungie hyung membutuhkan kalian saat ini, tapi kalian juga harus pikirkan kesehatan kalian." jawab si bungsu tersebut. Memang benar yang di katakan adik paling terakhir mereka, Seokjin serta Yoongi selama seminggu ini tidaklah kembali ke mansion mereka sekedar untuk mengistirahatkan tubuh mereka. Kebutuhkan mereka seperti pakaian dan makanan di bawakan oleh Namjoon ataupun Jungkook
"Iya hyung, kalian saja yang pulang lalu istirahat. Malam ini saja tidak apa. Yang penting kalian istirahat, tidur dengan nyaman. Biarkan aku saja yang menjaga uri Taehyungie. Kalian pulanglah bersama Jungkook!! Aku akan menjaga uri Taehyungie dengan baik jangan khawatir." bukannya Seokjin atau pun Yoongi yang menjawab melainkan Namjoon, si tengah dari kelima bersaudara tersebut yang melanjutkan ucapan dongsaengnya.
"Kalian saja yang pulang, biarkan kami yang menjaga uri Taehyung." Yoongi menjawab dengan wajah khasnya.
"Kalian tidak mempercayaiku untuk menjaga Taehyung, apa kalian masih mencurigaikan ku menyakiti Taetae? Aku hanya ingin menjaganya, aku ingin kalian istirahat untuk memulihkan tenaga kalian lagi." Namjoon said.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANHAE HYUNG ( 미안해 형 )
FanficPenderitaan yang di alami oleh seorang namja yang tidak ada habisnya. Penderitaannya dilakukan oleh keluarganya sendiri. Keluarga yang membencinya, mencaci maki dirinya, bahkan sampai-sampai tega melakukan tindakan kekerasan padanya. Namun, ia tetap...