09

186 10 0
                                    

Selamat membaca

Udah hampir seminggu di rumah, ga keluar keluar bahkan ada tamu aja aku suruh bibi buat usir, jahat banget ya hehhe.

Saat sedang santai santai di depan TV tiba tiba ada pesan masuk di ponsel ku, aku melirik ke arahnya tertera nama Ika di layar itu.

Pesan
Ika:
Woy mau dengar cerita bagus ga?

Aku:
Paan

Ika:
Aelah neng jutek amat, pms ya Lo atau ngambek gara gara ga boleh keluar rumah sama bang radit

Aku:
Paan sih.
Emang mau cerita apa, cepat! Gue sibuk

Ika:
Masyaallah sibuk ngapa neng

Aku:
Sibuk mau tidur

Ika:
Ya amplop itu aja sibuk

Aku:
Dah ah buruan mau cerita apa

Ika:
Okeh okeh
Lusa sekolah bakal ngadain prom night buat acara perpisahan kelas 12 kata bang radit

Aku:
Oh, ttttrrrruuuuuussssssssssss

Ika:
Buset dah panjang amat ntu terusnya numbur baru tau rasa

Aku:
Hmm

Ika:
Kalau gitu kita shoping buat beli dress buat di pakai di acara itu

Aku:
Hmm dress gue masih banyak males buat makenya

Ika:
Ampun deh ngomong sama Lo, ga ada ujungnya, mending besok Lo temenin gue ke mall ga ada penolakan

Aku:
Isshhh ogah

Ika:
Ayolah oleh besok jam 8 pagi gue kerumah Lo titik

Aku:
Hmm, nolak atau enggak nya Lo juga bakal maksa

Ika:
Hehehehe tau aja Lo

Read!!

***

Sunyinya suasana di malam ini sangat menyejukkan hati, terutama di temani bintang bintang yang bercahaya mengelilingi bulan, paduan cahaya nya sangat menyejukkan hati.

"Woy" teriak seseorang dari balkon sebelah.
Akupun menoleh ke arah sumber suara.
"Ngapain Lo di situ" sahutnya lagi.
"Bukan urusan kakak. Kakak sendiri ngapain disitu" tanyaku. Ya itu kak Radit entah ngapain dia di situ dan entah sedari kapan dia disitu.
"Gue? Gue sih lagi terbang" candanya kemudian diiringi dengan tawa.
"Hmm mulai deh halunya, perasaan dari tadi di situ aja ga kemana mana" seruku sambil mengangkat sudut bibir ku.
"Lo cantik kalau lagi senyum" serunya alhasil membuat ku jadi blush-on malu sendiri dah.
"Apaan sih, kak Radit ga jelas deh" seruku sambil memegang kedua pipiku yang sudah berubah jadi merah seperti kepiting rebus.
"Saae Lo gue nyata kaya gini di bilang ga jelas. Oh ya gimana kabar Lo, sory ya ini semua gara gara gue" ucapnya sambil menunduk kan kepalanya menatap jalanan yang kosong tak ada satupun kendaraan yang lewat.
"Kak, Laras ga papa. Latah baik baik aja, latah kan kuat" ucapku dengan cengiranku.
"Hmm iya kuat tapi gue masih merasa bersalah" lirihnya.
"Hmm kalau kak tadi masih ngerasa bersalah, gimana besok kak Radit ikut aku sama Ika buat cari dress ke mall" ujarku.
"Okay" ucapnya semangat.
"Hmm tapi kak Radit kan yang traktir" ucapku sambil memperlihatkan deretan gigi kepadanya.
"Hmm oke deh, biar sesekali dompet gue nipis" ucapnya kemudian tersenyum.
"Hmm yaudah Laras masuk duluan ya dah malam banget nih, Laras ngantuk" ucapku padahal ini masih jam 10.22 sudah di bilang larut.
"Iya iya, good night my princess" godanya.
"Hmm good night kak Radit gendut" ucapku lebih menggodanya.
"Heh kakak ga gendut, awas ya kamu" ucapnya namun walaupun aku sudah berlari masuk kedalam rumah sebelum kak Radit mengatakannya tadi tapi itu masih dapat ku dengar.

Jangan lupa tinggalkan jejak

Next>>>

KEMBALI [End']Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang