flashback—Wooyoung
"What the—" Jimin hampir saja mengumpat saat melihat wooyoung kembali berubah menjadi seorang manusia.
wooyoung pasang muka polos saja setelah itu, lalu sedikit merapikan pakaiannya yang cukup berantakan. Tak lupa juga surai ungu kesayangan San itu ia tata kembali.
"I should have known there was something wrong with you, wooyoung." Jimin menarik paksa wooyoung yang tengah mencerna perkataannya barusan.
Mereka pergi ke bar, dekat dari tempat penjual kue ikan itu. Sebenarnya Jimin sering kesana bersama Jungkook, ini pertama kali si mochi pergi bersama orang lain kesini.
"Tell me what ta hell is going on?" sambil menyeruput minuman yang barusan diracik oleh sahabatnya—Kim Taehyung, jimin meminta penjelasan pada wooyoung.
"Umm, hyung pakai bahasa planet, ya?( ´・ω・)"
Jimin mengembuskan nafasnya frustasi. Mochi memang begitu, jika sudah masuk mode serius, ia akan berkomunikasi dengan bahasa Inggris seperti sekarang. Aura menggemaskannya juga menjadi pudar dan bertukar menjadi seorang pria sejati.
"Wooyoung-ah," jimin kembali serius, "apa kau juga salah satu dari kami?"
Jimin mengecilkan suaranya, takut rahasia mereka terbongkar pada yang lain.
"kami? siapa?"
"kami—aku, Jongho, dan Mingi. sejauh ini hanya itu yang aku ketahui identitasnya."
"maksudnya apa ya(´△`) wooyoung tak mengerti,"
Jimin memijat pelipisnya frustasi. Lalu tangannya kembali melambai dan meminta kembali diracikkan minuman oleh sahabatnya itu—dua. satu lagi untuk wooyoung. dengan kadar alkohol yang rendah tentunya.
"kau tau, didunia ini kau tidak sendiri. masih banyak orang-orang seperti dirimu. Yang aku sebutkan tadi misalnya," kata jimin.
"maksud hyung, orang-orang itu juga setengah kucing sama seperti wooyoung?"
"That's right!
Let me correct a little. Not 'those guys', but us. Bukan mereka, tapi 'kita'."
setelah mendengar perkataan jimin tadi, wooyoung terbelalak. Ia masih tak percaya.
Jadi—Jimin hyung yang selama ini ia kenal, juga sama dengannya? Sama-sama setengah kucing!? HEEE?
"tapi—kenapa Jimin hyung tidak kembali berubah menjadi kucing saat terkena air hujan seperti wooyoung??"
"hal yang menyebabkan kita kembali berubah menjadi kucing selalu berbeda-beda wooyoung-ah. Jimin akan berubah menjadi kucing saat menyentuh bunga saja(^・ェ・^)"
"Wah benarkah!? Wooyoung senang sekali. Kita akan bersama-sama selamanya! Yeay!" wooyoung tersenyum menampakkan deretan giginya itu.
Jimin awalnya tersenyum melihat tingkah wooyoung yang menggemaskan, namun tak lama kemudian jimin menunduk, seperti ada yang salah.
"tapi Wooyoung—suatu saat kau harus kembali." Jimin membuat senyuman wooyoung sirna seketika.
"Apa maksudnya? Wooyoung tidak akan bersama Choi San selamanya?( ´・ω・)"
"tidak," jimin menjawab singkat.
"Tapi kenap-"
"Pilih pulang atau keluarga mu taruhannya? Kau tidak ingin melihat keluarga mu di tempat asal kita?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]Sanwoo: Filter
Fanfiction"𝐈 𝐜𝐚𝐧 𝐛𝐞 𝐲𝐨𝐮𝐫 𝐆𝐞𝐧𝐢𝐞, 𝐇𝐨𝐰 𝐚𝐛𝐨𝐮𝐭 𝐀𝐥𝐚𝐝𝐝𝐢𝐧?" meowฅ^•ﻌ•^ฅ | filter (woosan) | Warn🔞!! bxb⚠️ Theme : Hybrid | Woosan X Jikook area!⚠️ woo sub, san dom. Jim sub, Kook dom. peringkat tertinggi sejauh ini #1 di woosan...