ekhmm.. walaupun yang baca dikit, aku bakal tetap lanjut kok, heem:/
budayakan vote sebelum membaca
ෆ╹ .̮ ╹ෆsan sedang berada ditempat ia bekerja. lebih tepatnya ada disalah satu Cafe Kucing di Korea Selatan. maksudku, San adalah pemilik Cafe, namun San tidak ada niatan untuk merekrut orang sebegai karyawan. hemat uang katanya.
tentu saja sekarang wooyoung bersamanya. tadi saat ingin pergi sebenarnya San menyuruh wooyoung untuk tinggal, namun percuma, kucing itu malah bergelantungan pada kaki kurus San.
sekarang San khawatir dengan keadaan. bukan karena wooyoung terus saja bermain dengan kucing disana seolah dirinya adalah salah satu dari mereka,
namun karena mata para sekumpulan wanita yang tengah menyeruput kopinya itu sedang menatap wooyoung.
anggap saja San egois karena cantiknya tak ingin ditatap orang lain. apalagi para pelanggannya hanya memuji visual wooyoung sejak tadi.
tatapan itu, hanya San yang boleh menatap wooyoung begitu.
"w-wooyoung ikut aku," tangan dingin itu menarik pergelangan si manis dengan agresif.
San membawa tubuh mungil itu kedalam sebuah ruangan. ruangan San,
"kau disini saja ya,"
baru saja San hendak beranjak namun lengannya ditahan oleh wooyoung.
"t-ta-tapi wooyoung takut sendirian,"
"umm, apa mau kubawakan teman? kucing yang mana? pilih saja akan ku ambilkan,"
"wooyoung tidak mau ditemani kucing," bibir pink menggoda itu maju kedepan, wooyoung cemberut.
"purple, aku harus bekerja. aku tidak mau makan lauk yang sama setiap hari, aku mau makan enak, purple,"
"t-tapi.. wooyoung tidak tanya,"
EKKKHHMMM..iya.
"jadi apa mau mu?" tanya San.
"wooyoung mau San,
hanya San."
bibir menggoda wooyoung mencebik, ia langsung meraih pinggang langsing itu dan memeluknya,
"jangan tinggalkan wooyoung--San,"
San tak tau apa yang terjadi padanya. Apa ini yang namanya jatuh cinta? Dirinya? Pada kucing ini? Apa mungkin?
apa wajar seorang majikan jatuh cinta pada peliharaannya yang terus saja membuat jantungnya berdetak kencang?
San melepas pelukan Wooyoung. tidak--San tidak pergi, dia hanya ingin menyamakan tingginya dengan wooyoung ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]Sanwoo: Filter
Fanfiction"𝐈 𝐜𝐚𝐧 𝐛𝐞 𝐲𝐨𝐮𝐫 𝐆𝐞𝐧𝐢𝐞, 𝐇𝐨𝐰 𝐚𝐛𝐨𝐮𝐭 𝐀𝐥𝐚𝐝𝐝𝐢𝐧?" meowฅ^•ﻌ•^ฅ | filter (woosan) | Warn🔞!! bxb⚠️ Theme : Hybrid | Woosan X Jikook area!⚠️ woo sub, san dom. Jim sub, Kook dom. peringkat tertinggi sejauh ini #1 di woosan...