Wooyoung terpaku dengan pemandangan tuannya yang sedang berpakaian itu. Menurutnya San sangat tampan.
"bagaimana? Apa sudah rapi?"
San menepikan poninya itu, sedikit menutup mata memang, sudah lama San tidak merapikan rambutnya.
"tampan,"
"apa katamu?"
wooyoung kaget, baru saja dia keceplosan menyebut bahwa tuannya itu tampan.
"tidak..w-wooyoung tidak mengatakan apa-apa
(๑•﹏•)" orang itu mengalihkan perhatiannya pada gulungan benang yang barusan San berikan padanya."purple...." suara San berubah menjadi berat.
"I-iya?" wooyoung gemetar.
Pasalnya San berjalan perlahan mendekat padanya. Apalagi barusan San berbicara dengan suara bass itu.
si ungu menunduk, bahkan melihat wajah San saja dia tidak berani sekarang. tak lama wooyoung merasakan tangan dingin San menyentuh dagunya, orang itu juga menarik dagu kecil itu untuk menatap mata tajam miliknya.
"eung...anu.."
ini gila. bahkan hanya ditatap saja Wooyoung ketakutan.
"tadiwooyounghanyabilangsantampan" bak sedang nge-rap wooyoung berucap cepat dan langsung menutup matanya karena takut San akan melakukan sesuatu.
"ahahahaha..lucunya.. umur mu berapa sih?" San mengelus puncak kepala Wooyoung. sang empu langsung mengangkat tangannya dan membuka lebar-lebar jarinya menunjukkan angka lima.
"hah," San tiba-tiba terkekeh. Wajah itu kembali mendekat ke arah Wooyoung, "bocah lima tahun mana ada yang terlihat menggoda seperti dirimu,"
"hnng?" Wooyoung geli karena deru nafas San langsung mengenai telinganya. Ia juga bingung apa maksudnya San berkata begitu.
"sudah lah! mau makan eskrim tidak?"
"wooyoung mau!!!>< Untuk wooyoung rasa vanila, dua!(≧▽≦)" kembali lagi jari kecil nya itu ia pamerkan sambil membuat angka dua.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]Sanwoo: Filter
Fanfiction"𝐈 𝐜𝐚𝐧 𝐛𝐞 𝐲𝐨𝐮𝐫 𝐆𝐞𝐧𝐢𝐞, 𝐇𝐨𝐰 𝐚𝐛𝐨𝐮𝐭 𝐀𝐥𝐚𝐝𝐝𝐢𝐧?" meowฅ^•ﻌ•^ฅ | filter (woosan) | Warn🔞!! bxb⚠️ Theme : Hybrid | Woosan X Jikook area!⚠️ woo sub, san dom. Jim sub, Kook dom. peringkat tertinggi sejauh ini #1 di woosan...