Maapin ya, seminggu otakku buntu mo nulis lanjutannya:")
Kini San tengah sibuk meracik minuman di Cafe untuk para pelanggan yang datang. Dia tak sendiri, ada Wooyoung yang tengah duduk di samping meja tinggi didepan San.
Pelanggan hari ini cukup banyak, tapi Wooyoung tak diizinkan beranjak dari kursi itu. Padahal Wooyoung ingin membantu tuannya yang sedang kewalahan melayani pelanggan karena Jungkook dan Jimin sedang tidak ada di Cafe.
"Huft.. Wooyoung bosan( '~`)," Wooyoung menopang kepalanya diatas meja. Lalu matanya tertuju pada kucing yang tengah sibuk bermain di sudut sana.
"Wooyoung?? Duduk~,"
Baru saja Wooyoung nak beranjak, ia sudah tertangkap dengan San yang sibuk mempoinkan jarinya pada Wooyoung untuk segera duduk.
"Kamu masih belum sembuh sepenuhnya Woo, duduk saja disitu," Wooyoung mendengus kasar. Tapi Wooyoung kan ingin bermain(。-'ω-)ー! gerutunya dalam hati.
Begitulah beberapa jam Wooyoung habiskan dengan hanya duduk dan menatap orang-orang yang lewat. Sama sekali tidak seru.
"Woo?"
Si kucing tidak menengok. Ia tetap saja memainkan telunjuknya melukiskan sesuatu diatas meja itu dengan kepala yang masih ditopang.
"Kamu marah padaku?"
"Tidak.." Wooyoung mengerucutkan bibirnya.
"Tidak?"
Wooyoung berdehem. San menghembuskan nafas panjang.
"Ayo, kita harus pergi sekarang jika tak mau tempat itu tutup,"
Akhirnya Wooyoung tertarik, "Kemana? Bagaimana dengan Cafe?"
"Tak masalah, Jongho dan Yeosang sebentar lagi akan tiba,"
Wooyoung mengangguk kecil, "Tapi kita kemana?"
"Taman bermain."
San dan Wooyoung memilih untuk menggunakan bus kota agar bisa sampai di tempat tujuan mereka. Hemat duit katanya. Lagipula, semua adegan-adegan romantis banyak terjadi di dalam bus yakan? Ekhm..
"Memang marah ternyata,"
Perkataan San membuat Woo mengalihkan atensinya. "Apa?"
"Kamu—pasti marah padaku karena tak memberi izin tentang tadi, kan?"
Woo memalingkan wajahnya, "Tidak tau."
"Oh ayolah, maafkan aku~" San menarik kepala Wooyoung agar bersandar dibahunya, "aku melakukan itu karena khawatir padamu, hmm?"
Wooyoung tak menjawab. San lalu mengelus kepala Wooyoung dan sekilas memberi kecupan.
"Kenapa kau seperti ini? Aku ingin purple ku kembali. I miss you sooo much,"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]Sanwoo: Filter
Hayran Kurgu"𝐈 𝐜𝐚𝐧 𝐛𝐞 𝐲𝐨𝐮𝐫 𝐆𝐞𝐧𝐢𝐞, 𝐇𝐨𝐰 𝐚𝐛𝐨𝐮𝐭 𝐀𝐥𝐚𝐝𝐝𝐢𝐧?" meowฅ^•ﻌ•^ฅ | filter (woosan) | Warn🔞!! bxb⚠️ Theme : Hybrid | Woosan X Jikook area!⚠️ woo sub, san dom. Jim sub, Kook dom. peringkat tertinggi sejauh ini #1 di woosan...