Sudah setahun..
Ah, kau tanya bagaimana keadaan Choi San setelah kejadian itu?
Saat kabut itu hilang, San berlutut di tanah, melepaskan semua kesedihan dan kepedihan yang ia pendam saat itu. San tidak bisa diam, bibirnya terus meneriakkan nama Wooyoung, Wooyoung, dan Wooyoung-kekasihnya itu.
Percayalah, San tak setegar dan sekuat yang kalian kira. Namun ia berusaha menjalani semuanya seperti awal, demi Wooyoung.
Choi San bekerja, berkegiatan, dan hidup dengan normal seperti biasa. Membuka Cafe, melempar senyum pada pelanggan yang datang, dan berusaha melupakan Wooyoung.
Tapi bisa dibilang semua itu mustahil. San sudah terbiasa dengan hidupnya yang diisi oleh Wooyoung. San terbiasa melakukan semuanya berdua, ditemani Wooyoung. Namun sekarang, San menghabiskan malam sendirian—bermain game-game yang biasa ia mainkan bersama Wooyoung berdua, makan sendirian, bersenang-senang sendirian, dan bahkan San juga kembali menangis dalam kesendirian.
San kesepian, karena tak ada lagi yang membuat hidupnya jadi bewarna seperti dulu.
Saat teman-temannya tau bahwa San membuat Wooyoung pergi secepat ini, mereka marah—tentu saja. Bahkan mereka belum sempat mengatakan selamat tinggal pada si ungu menggemaskan itu.
Jungkook, Yeosang, dan Yunho-setelah mendengar cerita San, mereka memilih untuk tidak menyia-nyiakan waktunya.
Lebih menghargai waktu kebersamaan mereka, lebih mengerti satu sama lain, dan pastinya—menyalurkan kasih sayang mereka—selagi masih ada waktu.
Selama setahun ini, San selalu menulis di buku hariannya setiap malam. Menceritakan apa yang telah terjadi hari itu, dan menuliskannya di sebuah buku bewarna ungu yang sebenarnya adalah hadiah yang ingin San berikan pada Wooyoung, tapi tidak sempat. Jadi San—menggantikan Wooyoung untuk melakukan itu. Hal yang ingin atau tidak sempat Wooyoung lakukan, San melakukan itu untuk si purple.
Terus seperti itu, dan sekarang hanya tersisa satu lembar lagi sebelum semua kertas sudah terpenuhi oleh tulisan tangan San selama ini.
Harapannya? Jika San bertemu kembali dengan Wooyoung kesayangannya—ia akan menceritakan semuanya, dan kemudian memamerkan buku ini pada Wooyoung.
Dan mereka-akan tertawa bersama lagi.
"Satu Ice Americano~"
San meletakkan pesanan si pelanggan dan kemudian memilih untuk bergabung duduk di samping dua orang ini.
"Eih, apa-apaan? Tidakkah kau lihat aku sedang berkencan, Choi San-ssi?"
Itu Park Seonghwa, yang katanya tengah berkencan dengan pacarnya-Kim Hongjoong. Akhirnya San memilih beranjak dan pergi dari sana, daripada jadi nyamuk ganteng duduk seperti orang bodoh diantara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]Sanwoo: Filter
Fanfiction"𝐈 𝐜𝐚𝐧 𝐛𝐞 𝐲𝐨𝐮𝐫 𝐆𝐞𝐧𝐢𝐞, 𝐇𝐨𝐰 𝐚𝐛𝐨𝐮𝐭 𝐀𝐥𝐚𝐝𝐝𝐢𝐧?" meowฅ^•ﻌ•^ฅ | filter (woosan) | Warn🔞!! bxb⚠️ Theme : Hybrid | Woosan X Jikook area!⚠️ woo sub, san dom. Jim sub, Kook dom. peringkat tertinggi sejauh ini #1 di woosan...