Tiba -tiba.....
"Hallo.... selamat sore ibu Lyodra.....saya kesini mengantar pizza yang tadi ibu pesan . "
"ehh.. tapi maaf saya tidak merasa pernah memesan pizza "
Lyodra sangat mengenal suara pengantar pizza itu iya ... itu Glen mau apa dia kesini . lyodra tak pernah memesan pizza ia juga tahu nuca tidak terlalu suka pizza dan lima box pizza ukuran besar untuk siapa ? sebanyak ini . Tiba -tiba ditengah kebingungan lyodra akan lima box pizza ini
"itu aku yg pesan sayang... buat kamu sama teman -teman kan lagi rame seru tuh makan pizza ""ya ampun masss makasihh i loveee you mas nucaaaaaa "Lyodra reflek mencium suaminya di depan pengantar pizza alias glen .
"lyoo ya ampun di depan orang nihh sayang...."
Nuca merogoh sakunya dan mengeluarkan dompet memberikan uang satu juta rupiah . "loh... mas kok banyak banget bayarnya ?"
"nggak apa sayang sodakoh buat masnya ambil aja sisanya "Tukang pizza berlalu meninggalkan rumah besar tersebut .
"sial... padahal itu niatnya untuk lyodra sengaja ku pakai uang tabunganku ku belikan pizza itu untuk mencari perhatiannya"
"tapi lumayan... nih uangnya."Glen merasa sangat cemburu dengan apa yang di saksikan idenya mendekati Lyodra malah buyar gara -gara makhluk bernama nuca. Hatinya begitu panas luar biasa .
"mas..... ihh baik deh... tau aja ini tamunya pada kelaparan . "
"iyo nuc adohhhh luar biasa kamu ... walaupun lebih ganteng ziel . "
"iya nuc ya Allah kalo bukan suaminya Lyly udah ku cubit pipimu gemes lur "
Glen yg usaha nuca yg di puji itulah kenyataannya .DI RUMAH GLEN
"Bapak... dion mau beli buku ..."
"ini duit buat kau beli buku belajar yg rajin ko yon..agar tak macam bapak "
"wah... banyak kali duit ko bang... bisa lah ini buat bayar sewa rumah "
"terserah ko lah aku mandi dulu " Glen menyerahkan uang itu pada lena .rumah lyodra .
"eh... btw ly.... itu mantanmu yg viral itu kan yg tadi nganter pizza "shaquilla nyerocos
"iya itu glen "
"kesian amat dahh si glen..ckck... ya tapi semoga aja dah dia tobat kalian inget kan pas dulu dia viral terus kayak di bully se indonesia gitu " ucap ziva .
"btw dulu kenapa g di laporin aja ke polisi ? "
"nggak lah.. lagian aku kan gak kenapa -kenapa kasian juga kan saat itu bapaknya juga kena kasus kasian malah nambah beban pikiran keluarganya"
"iya sih ngenes banget nasibnya kasian ngeri kali kalo kata lyly mah ih..."
"ya udah... kelen kok pada ngomongin mantan aku ih.. nanti mas nuca denger gimana kan ga enak "
"iya iya.. btw jadinya gaess yg dapet kitchen setnya gua yooo asyikk"
"ya ampun ziv.. kitchen set doang kayak dapet mobil "
"elah.. tir.. tau kok mertua lu sultan "
"tauk nih... tiara congkak anugrah deh..... "haaaaaaaaa tawa riuh memenuhi isi ruangan .
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet ✓
General Fictionkisah romantisme cinta lyodra & nuca idol dalam ruang halusinasi jadi tolong jangan ada yang terlalu terbawa suasana bila ada adegan yang tidak sesuai ekspektasi