hari itu aku bermaksud melepas rindu pada glen yang telah lama tidak ku temui karena jadwal off air dan on air ku sangat padat bulan -bulan ini ditambah dengan jadwal kuliahku .
Ku masuki apartmen glen yang waktu itu kuliah di jakarta. Aku sudah biasa masuk seenaknya tanpa minta izin dahulu dan glen tidak akan marah . tiba -tiba kulihat glen yang tertidur pulas dikamarnya . Baru saja aku akan membangunkannya tiba -tiba sesosok wanita dengan rambut panjang terurai dan kulit yang putih dan paras yang cukup cantik melangkah dari kamar mandi hanya dengan pakaian alakadarnya.
" beib ... bangun udah siang..."suara gadis itu terdengar begitu manja dan menggairahkan .ada apa ini .... wanita ini begitu lancang menaiki ranjang berukuran king size bed milik glen dengan baju alakadarnya. Bahkan aku saja sebagai pacarnya tidak pernah melakukan hal itu. Tuhan.... apa yang ku saksikan ini .
Aku bermonolog sendiri dan tanpa pikir panjang aku memaki wanita itu sejadi -jadinya."perempuan murahan..."
"ngapain kamu dikamar pacar saya"
"Lyodra..... jaga mulut kamu... lena ini tidak seperti kamu ,dia selalu ada buat aku setiap hari . "
"oh.....jadi dia yang buat kamu menjauh dari aku ? "
"tega kamu glen " aku terisak dan terhuyung lunglai meninggalkan apartmen itu . Tahun depan kami merencanakan pernikahan namun hari ini glen menghancurkan segalanya . Dia membawa perempuan dikamarnya dan mengusirku .
Tak sangka kita akan berakhir sekejam ini. Lelaki yang kuimpikan akan menuntunku ke altar suci pernikahan telah tega menghancurkanku.esok siang di kafe aku bertemu lagi dengan glen pikirku ia akan minta maaf dan menjelaskan segalanya tapi...
" Ly.... aku sayang kamu "
"aku mau minta maaf sama kamu"
"aku gak mau kehilangan kamu"
" aku sayang kamu ly... "
akupun luluh dengan perkataan glen lalu ia membawaku ke apartmenku tak disangka tak diduga sanpai disana glen melepas pakaiannya
"mau apa kamu glen...."
"nggak usah pura -pura polos kamu ,, ly... hanya dengan cara ini kamu bisa terus sama -sama aku ayo ly.. "
glen menarikku kedalam pelukannya . Aku sudah faham apa yang dia mau , namun belum bisa ku turuti karena kami belum menikah. Di agama manapun tuhan tetap membenci perbuatan semacam ini .
"ini dosa glen... kita belum menikah "
"tapi setelah ini kita pasti menikah ly.. sekali saja "
"nggak glen... nggak.. lepas....... tolong....... siapapun... tolong....... glen.....lepas...... lepasin....aku teriak sembari terisak .Aku tak menyangka akan dianggap semurah ini . Bisa -bisanya dia yang memacariku sejak bangku SMA berbuat serendah ini.
aku terus berteriak hingga akhirnyabrakk.......
pintu kamarku terbuka
"papa........ pa.. lyo takut pa... lyo takut... " aku berlari menghamburkan diriku ke dekapan papa. Sementara glen ? ia ketakutan sekali melihat kehadiran papa di apartmenku . Ia gelagapan mencari bajunya lalu segera pergi ,seolah tau papa akan mengusirnya
"pergi ko bangsat...laki-laki bajingan ... binatang... jangan berani -beraninya ko sentuh putriku. Sekali lagi kau temui putriku ku bunuh kau.. papa berteriak begitu marah pada glen yang sudah jauh dari kamarku .
Aku menangis sejadi -jadinya . Benar -benar tak menyangka hubungan yang berjalan lima tahun akan kandas secara menjijikan . Glen tak mau cintaku,ia hanya mau tubuhku .
Ia hanya ingin menjadikanku budak nafsunya . Ia memang sangat jauh berubah setahun terakhir . Entah mengapa ia jadi begini . ah.. sudahlah .. aku tak mau lagi terperangkap bujuk rayu lelaki setan itu .Kejadian itu tak membuatku gentar . setelahnya aku masih tetap kuliah dan bernyanyi untuk melupakan sedih dan kehancuranku . Sampai pada suatu ketika
backstage studio rcti
"kak titi.....
"kak ziva..
aku mengeluarkan suara bayi
kami bertiga sudah hampir setahun tak sepanggung dan kini aku bertemu kembali dengan mereka yang sudah ku anggap saudara ."hai lyly... zeyengg...apa kabar... makin kurus kamu "
pekik tiara
"iya nih lagi banyak pikiran aja kak "
"alah... gaya lo ly.. paling mikirin nuca kan ... yang sekarang mulai jarang manggung di indo karena banyak tour di malaysia dan singapur ? " ziva bercerocos seenaknya .
"iya ya.. kak nuca udah sombong sekarang... dikit dikit ke malaysia ,udah jadian kali ya sama kak ross nya si upin -ipin "aku meladeni cerocos ziva. Nama nuca berhasil menaikkan moodku yg sedang kacau gara -gara ulah glen tempo hari. Aku merindukan kak nuca yang biasanya menjadi tempat curhatku ketika sedang penat dengan masalah hidup.
"lyly sengklek ginting ... kak ross nya si upin udah nikah kali .. masa sama nuca sih.."
tiara..sengklek anugrah... kalo lemot jangan di piara"ziva menyahut tiara.
"bah...cem mana ini kita malah ribut kan mau nyanyi
akhirnya giliranku bernyanyi
lagu Hati yang kau sakitisepulang dari menyanyi aku memposting video tersebut dan dibanjiri komentar
@richardjeremy10 ada apa pulak ko menangis dekku... semangat ....
@oliviapardede semangat..... masih ada kita kok yang sayang kamu...
@drunuca02. Ada masalah lyo... sampe nangis gitu ... biasanya juga kontrol emosi ... semangat.. lyo... kalo ada masalah jangan di pendam gak baik buat kesehatan❤
@tiaraandini weh.. dikasih love tuh sama nuca ly... cemungut babygirl...🤗
@agseisa kok nangis ly... duhh... sabar sayang...
@samuelcipta wehh bro nuca sudah mulai besar emotnya udah ganti dong @drunuca02.
@olaelanor sayang dengarlah pesanku ini jangan pernah kau merasa sedih.. banyak yang menjagamu banyak yg sayang padamu..
@mahaliniraharja kak @olaelanor... lagu ciapa tuhh. wkwk
@noviabachmid wedehhh... ada yg ngasih love tuh gimana ly.. hmm
@ainunirsani weih... dumbak -dumbak geleter gak tuh dikasi lovee . gimana ly...
@adwella heh... love... apa tuh maksudnya? dapet traktiran ? .. ly.. jan sedih ya beib.@mirabethsonia ckckck clbk nih... btw lyly jangan nangis... love you...
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet ✓
Ficción Generalkisah romantisme cinta lyodra & nuca idol dalam ruang halusinasi jadi tolong jangan ada yang terlalu terbawa suasana bila ada adegan yang tidak sesuai ekspektasi