DUA PULUH

1.3K 96 39
                                    

Perjalanan telah begitu panjang . sepuluh tahun menikah dengan berjuta masalah . Pasangan ini tak se harmonis yang kalian bayangkan . Masalah perbedaan keyakinan yang bertahun -tahun membuat mereka menutupi rasa yang ada. Sampai akhirnya takdir menyetujui mereka menjadi manunggal .

Masa paceklik ekonomi ditambah dua anak dan usia muda menjadikan mereka sempat goyah dipertengahan . Pertengkaran demi pertengkaran mewarnai seribu hari pertama mereka sebagai suami istri.

Beruntungnya pernikahan ditutupi enam tahun semua media tak mengendus busuknya masalah yang hampir di meja hijaukan .
Nuca iya Nuca yang saat itu masih muda terjebak cinta dengan seorang model cantik bernama Yasmin padahal waktu itu ia adalah bapak -bapak beranak dua.

Masalah yang akhirnya kalah oleh rasa cinta yang tulus dari satu sama lain .

Rumah lyodrnuca

"Ly... besok temenin aku ke resepsi temen yaa"

"ekemm temen apa mantan mas..."

"masih marah kamu ? itukan udah lama ly..lagian juga yasmin udah nikah sekarang "

"iya... ya ampunnn bercanda sayang ... iya.. nanti di temenin lagian si yasmin udah bilang juga ke aku "

ee bentar mas.. hp aku bunyi ...

"Halo lyodra ? " perempuan di sebrang sana menangis dengan terisak
"halo... kak lena ? iya kak ada apa ? "
"bang glen struk ly... aku nggak tau mau minta bantuan siapa aku bingung aku titip dion ya ly... aku mau masa depan dia terjamin dan aku tau kamu bisa menjamin itu. Aku mau dia bisa sekolah tinggi ly... bang glend sudah koma dan aku nggak punya sandaran hidup lagi ly... aku janji akan kembali ngambil dion tapi nggak tahu kapan . Aku akan pergi ke luar negri untuk cari biaya pengobatan bang glen dan biaya pendidikan dion . Aku bakal ganti uang kalian kalau aku udah kerja . Aku ke hongkong titip dion nanti siang aku anter dia kesana "
Lyodra mengiyakan atas persetujuan nuca .
kini lyodra memiliki lima orang anak dan justru melengkapi keluarganya. Dion adalah anak yang baik dan sopan .Dion justru mengingatkan lyodra pada nuca kecil yang pintar lucu dan baik hati serta sopan .

Hampir sebelas tahun berumah tangga Akhirnya lyodra dan nuca dapat bernafas lega. Satu tahun penuh tanpa getir melanda

TAMAT

Backstreet   ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang