TIGA

1.2K 89 25
                                    

Akhirnya proses rekaman album duet ku dengan mas Nuca selesai hanya tinggal proses promosi saja yang akan dimulai bulan depan .

Hari ini adalah hari yang tidak terlalu melelahkan pagiku hanya diisi dengan mengurus rumah dibantu mbak Surti asisten rumah tanggaku sejak lima tahun lalu .

Anak -anakku sudah berangkat sekolah . Naila sedang bermain bersama suster asih pengasuhnya.

Mas nuca ? iya mas nuca sedang sibuk di studio . Selain menjadi penyanyi kini mas nuca juga mencoba peruntungan sebagai pencipta lagu dan produser begitu juga denganku yang juga sering dilibatkan dalam urusan menulis lagu .

Handphoneku berbunyi

Ternyata pesan dari kak Tiara yang mengajakku dan anak-anak bertemu di rumahnya. Ya sudah cukup lama tak bertemu teman-temanku rasanya beberapa bulan ini jadi sibuk sekali. Seingat ku terakhir kali bertemu adalah beberapa bulan lalu saat tampil di ulangtahun salah satu stasiun Tv swasta terkemuka.
Tak lupa sebelum berangkat aku menelpon Mas Nuca untuk meminta izin. Yup kerelaan suami itu penting
Lalu setelah selesai menelpon Mas Nuca akhirnya aku meluncur bersama Keisya menuju kediaman kak Tiara yang menempuh perjalanan hampir satu jam dari rumahku ya satu jam sudah terhitung dengan macetnya kota Jakarta.

Sesampainya di Rumah kak Tiara, aku  disambut riuhnya suara kak Tiara yang begitu heboh karena lama tak berjumpa.

"Ly .. anakmu lucuuu pengen bawa pulang deh..."  ujar keisya .. padaku sambil menatap gemas wajah Nayla .

"mau dimarah Mas Nuca kamu kei... asal tau aja ini Nayla gak bisa tidur kalo Mas Nuca belum nyanyi .."
Balasku.

"wedehh kalo Nay ini anakku bangkrut Ly  kan Nuca bayarannya kalo nyanyi setara uang belanjaku dua bulan dari mas Azriel"
seloroh Kak Tiara melebihkan. Padahal siapa yang tak tahu Tiara Andini  yang masuk pada jajaran penyanyi dan aktris dengan bayaran termahal.
Saat sedang asyik bersama kak Tiara dan juga Keisya tiba-tiba saja Kak Ziva si ratu riffs and runs itu datang dengan hebohnya.

"PAGI.... GUYS..... AKOH.. KANGEN... Pekik Kak Ziva  yang masuk tanpa salam dan babibu "
. Sebab kebetulan pintu tak dikunci . Semua melongo melirik kearah Kak Ziva  yang berdandan anggun namun masih saja petakilan .
Aku  menggeleng kecil

"Tante.. zi.... Nayla menghambur ke pelukan Kak Ziva . Nayla memang sangat mengidolakan penyanyi satu ini  bahkan ,setiap kak Ziva tampil di tv ia selalu histeris dan melompat -lompat . Ziva menggendong Nayla dan memeluk erat putri kecilku itu
hmm.. yg jumpa fans.... sampe mama dicuekin ... sindirku

"eh rek katanya ada konser reuni idol x ya ?" tiara penuh tanya menatap kami bergantian .
"iya deh kayaknya ...aku tadi malem dikasi tau sama mas nuca" timpalku .
"iya lur aku liat juga di instagram sahut keisya meyakinkan .
hmm kalo gitu bentar lagi bakal ngumpul semua dong asyik ... ketemu kak lin ujar ziva.
iyaa.. kak novia , kak inun ... semuanyaa uuwuu sahut tiara sembari mengerjap -ngerjapkan matanya.

" eh.. btw kak ti kok gemukan yaa.. kataku pelan .
"hamil ly " jawabnya sumringah
"Demi... neptunus... titi... gua seneng banget... akhirnyaaaa. setelah lima tahun penantian lu hamil juga... pekik ziva penuh semangat. Pasalnya ini adalah kehamilan pertama tiara setelah lima tahun lalu menikah dengan Azriel Hermansyah yang sekarang berprofesi sebagai pengusaha batu bara sekaligus fotografer terkenal .
Bahkan saking bahagianya aku menangis akhirnya setelah sekian lama galau menanti momongan ia berhasil mendapatkanya meski harus melalui program bayi tabung .
"dijaga kandunganmu sayang..ucap keisya berkaca -kaca .
tak terasa waktu berjalan begitu cepat sudah pukul dua siang dan kami memutuskan pulang kerumah masing -masing . Namun aku dan nayla pulang diantar oleh ziva .
"dalam perjalanan ziva tiba -tiba nyeletuk
" ly... dua hari yang lalu gua liat telepop lagi nganterin pizza ke rumah tetangga gua ,, gua kaget ly.. mess juga melongo loh.. kita berdua hampir gak percaya jir.. anak sultan jadi kang pizza ."
"iya .. gue sama mas nuca udah tau kak .. kemarin kita ke mall sama anak anak dan gue liat glen pas dia nganter eskrim ke meja kita
"terus ly ?"
"dia kabur kak malu kali sama gua "
hmm rasain dah tuh... dulu dia kan yang mutusin lu . Karma tuh ly.. lo di sia-siain dulu "
udah ah kak jangan bahas lagi ah .. itukan udah sepuluh tahun lalu . Lagian udah ada mas nuca sama anak -anak yang gak pernah gagal bikin gua bersyukur dan selalu bahagia.

BERSAMBUNG 



Backstreet   ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang