EMPAT

1.2K 80 11
                                    


"sayang.... udah belum dandannya ?
" udah kok mas ni udah siap ayo berangkat ...
" Ma... pa.. ayo katanya mau ke rumah tante ziva.... ayo mah... "ya.. ketiga anak lyodra dan nuca adalah zivelas garis keras , sebab menurut mereka bertiga suara ziva sangat keren . Kalau kata Alya , suara ziva sama seperti mie goreng alias keriting dan enak .
Alya yang kini berusia sembilan tahun ,Sabira yang kini berusia tujuh tahun dan Nayla yang kini berusia tiga tahun sangatlah menggemaskan dan pintar dan berbakat dibidang musik seperti kedua orang tuanya.
Yap.. buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ketiga bidadari kecil ini masing -masing sudah bisa memainkan instrumen . Kecuali Nayla yang baru belajar bermain drum mainan .
Oh ya hari ini Lyodra , Nuca , beserta anak -anak mereka akan menuju rumah keluarga Ziva dan Samuel untuk sekedar bertukar cerita terkait pekerjaan masing -masing dan rencana kolaborasi dalam bermusik

Rumah Ziva

Sam : "wih.... hai.. kalian.. udah dateng... duduk dulu ..
Nuca : " makasih sam
Lyodra : "kak Ziva mana ?
belum sempat sam membuka mulut untuk menjawab tiba -tiba ziva muncul dengan menggendong seorang anak lelaki berwajah oriental nan menggemaskan . Yup itu adalah putra sematawayang ziva dan samuel
yang baru berusia empat tahun bernama Alex.
"Dorr... hai semuaa widihh lengkap nih pasukan bidadarinya apa kabar kalian... cerocos ziva sembari duduk lesehan diruang tamu rumahnya yang terbilang luas dan ramah anak . Sebab sangat banyak mainan . Hingga anak anak mereka pun asyik ikut bermain bersama alex .
saat mereka asyik mengobrol tiba -tiba bel rumah mereka berbunyi pertanda ada yang berkunjung

"Pagi... "suara lembut itu memecah obrolan mereka .
Tiara.... " ucap ziva. Ya.. tiara datang bersama Azriel suaminya
disusul kedatangan Keisya bersama Fahmi dan anak perempuan mereka bernama Almira yang berusia tujuh tahun . Alhasil rumah ziva dan samuel berubah menjadi taman kanak -kanak . tiba -tiba Nuca nyeletuk "Lyo.. kalo anak kita segini banyak gimana ya.. hmm yang tiga aja udah kayak pasar, yang satu kalo teriak pake headvoice , yg satu pake rif and runns yang satu pake wisthel voice Haa... belum lagi mamanya kalo ngomel pake nge rap "
"mas... ulang sekali lagi ? kamu tadi bilang yang terakhir apa ? ngomong kayak gitu lagi ku ceburin ke danau toba " dengan mata melotot iseng Lyodra pun mencubit perut nuca . Yang sontak membuat semuanya tertawa. Sementara itu Tiara dan Azriel yang memandangi anak -anak bermain ,mengelus perut Tiara yang masih rata "wah... aku gak sabar rek nanti gimana ya.. kalo aku sudah lahiran dan anakku sudah sebesar mereka ? duhh.. ngebayanginnya saja sudah lucu.. " Seloroh Tiara dengan senyum manis bagai gula merah .Manis menghangatkan suasana . Ditengah panjang lebarnya pembicaraan ada lagi yang mengetuk pintu rumah Ziva dan Samuel . Ternyata itu adalah Ainun , Novia ,Mahalini , Della dan Mirabeth dengan pasangan masing -masing . Suasana kembali makin riuh karena masing -masing mereka membawa anak -anak . Ainun yang menikah dengan seorang guru vokal bernama Ilham yang juga teman SMA nya sekarang sudah memiliki dua bayi kembar berusia lima sembilan bulan . Sementara Novia menikah dengan seorang pengusaha asal brunai bernama Malik Abdurrahim dan memiliki seorang putri bernama Aisyah. Namun Novia masih tetap melanjutkan karier menyanyinya di Indonesia. Sementara Mahalini sekarang sudah menikah dengan teman kampusnya sesama dokter bernama Bima dan memiliki seorang putra berusia sepuluh tahun bernama Dewa. Della bahkan kini telah menikah juga dengan seorang pilot dan telah memiliki putri cantik berusia dua belas tahun bernama Ratu . Mirabeth yang kini menjadi komposer kenamaan indonesia juga telah menikah dengan pengusaha bule bernama Christian asal australia dan memiliki seorang putra bernama Calum berusia sepuluh tahun .

Yup.. reuni ini memang sengaja diadakan oleh Samuel dan Ziva karena mereka memang sudah lama tak bertemu .

Mirabeth : wih.. diantara kita yang paling tak terduga sih menurut aku ya.. pasangan Lyodra-Nuca. gak nyangka mereka bisa mutusin nikah di umur 20tahun ckck...
Ziva : iya tuh.. mana anaknya banyak pula
Sam : Ziva mau kita punya anak banyak kayak mereka?
Ziva : Mes...... alex masih kecil..
keisya : iya ih.. mana sweet banget lagi... hmm baper aku lur...
Ainun : Dih... bukannya dari dulu ya mereka udah sweet ?
Novia : iya tuh.. udah dari sejak dini mereka mah
Lyodra :ih.. macam mana kelen ini malah ngomongin kita
Nuca : iya tau ih.. kalian juga padahal gak kalah sweet kan .. dari kita
Della : ya kita salut aja sama kalian yang bener -bener memulai perjalanan kalian di dunia musik itu dari nol dan gak pernah berhenti berkarya...

Kemudian obrolan mereka berlanjut dengan makan siang bersama setelah itu cover lagu dan membuat konten youtube yang rencananya akan di upload di channel Youtube milik Ainun .

mereka membuat video reaction masa lalu mereka seperti berikut ini


Lyodra: "Gatal kali.. ihh mas nuca😡
keisya : weh....dicium tangannya. uhuyy😘
Tiara : mau ke sekolah rek si nuca haaa ngakak poll 😃
Ziva : bunda maya komporrr🤣🤣
Sam : menang banyak lu bro.. 🤤
Della : gimana nuc rasanya duet sama kak unge ? gua yakin nih nuca gak tidur semaleman waktu itu
Mirabeth : manly.. sekali kamu.. dek.. gak kuat..
Lyodra : alah.. paling mas nuca bayangin kak bcl itu aku makanya menghayati 🙊
Nuca: idih.. geer ya kamu tapi bener sih .. hehee.
Novia waduh... ups... jadi ngebayangin muka lyly hmmm ....
Ainun iya tuh guysnya... ternyata nih kak unge gak dianggap .. bahaya kamu nuc.. di depan kamu kak unge tapi otakmu full isinya Lyly doang ..
Mahalini : ih... nucaaa.. nakal kamu yaa padahal dulu masih sama aku tapi kamu mikirin lyodra terus.. 😂😂😂dst..

video kedua

Ziva : astaga.... tidak..
novia : Mama... rambutku gumush..
Nuca : astaga.. lyo.. kamu kesurupan apa sayang...
Lyodra : Mas nuca... jangan liat.. lyo malu... jangan... mas.. (sambil menutup mata)😭😭😭😭
Mirabeth : ly.. nyebut ly.. itu di monitor lipstickmu nempel dek astagaa.. 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Lyodra : kak abe.. 😡😡😡😭😭😭
Sam : lyly kebanyakan makan eskrim .. sumpah ly.. gua penasaran gimana kalo sekarang yaa.. huaahh .. dulu aja udah gitu ke nuca apalagi sekarang.. ya... 🤔🤔🤔
All: Mulai lu yaa.. tampol zivv ...
Della : dih.. lyodra... gak nyangka se frontal itu.. omaigattt ..
Mahalini : hmm Maafkan hamba tuhann itu sih gua disuruh kakak crew ya.. tapi kalo lyly kayaknya itu di luar skrip deh.. ups.. kecepelosan 🙊
Lyodra terdiam tanpa suara dan memeluk nuca untuk mencari ketenangan dan kembali bicara
"kak lin.. bocor kali koo tapi itukan spontan kak.. habis keren banget... 😘😘 kalo aku jadi juri aku pasti nailk diatas meja
Tiara : hahaaa oh... jadi gini yaa.. pura pura ngejodohin kontestan lain sama nuca tapi sebenarnya dihatinya lain
keisya : wehh jadi CIE CIE KE AKU TADI ARTINYA CAUSE I ENVY YA KAN LY.. DUDUDU..
reaction kali ini lyodra benar benar jadi bulan -bulanan tapi semua yang mereka lakukan hari ini membuat lyodra tidak pernah menyesal akan apapun suratan takdirnya

akhirnya setelah selesai membuat video mereka pamit pulang

rumah lyodra

malam yang damai dan lyodra tertidur pulas . Namun pagi harinya bangun dari tidurnya dan hendak shalat subuh lyodra tiba -tiba pingsan di kamar mandi
"lyo.........bangun sayang....

BERSAMBUNG

.




Backstreet   ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang